androidvodic.com

Pujian Ronaldo untuk Rekan-rekannya di Al Nassr, Lama Tak Main Jadi Sedikit Kagok - News

News - Cristiano Ronaldo memuji semangat rekan-rekannya di Al Nassr setelah meraih kemenangan melawan Al Feiha di 16 besar Liga Champions Asia, Kamis (15/2/2024).

Diketahui, Ronaldo mencetak satu-satunya gol di laga itu yang membuat Al Nassr menang tipis 1-0 di kandang Al Feiha.

Untuk diketahui, laga melawan Al Feiha di Liga Champions Asia ini merupakan pertandingan kompetitif pertama Al Nassr setelah lebih dari satu bulan tak bertanding.

Pertandingan kompetitif Al Nassr terakhir kali adalah di ajang Liga Pro Saudi pada akhir tahun 2023 lalu.

Setelah itu kompetisi liga terhenti dikarenakan adanya Piala Asia 2023. Sementara selama jeda tersebut, Al Nassr sempat akan melakukan uji coba di Hong Kong namun batal.

Akhirnya hanya dua laga yang dimainkan Al Nassr yakni di ajang Riyadh Season Cup melawan klub Inter Miami dan Al Hilal.

Di dua laga itu pun, Ronaldo hanya bermain saat melawan Al Hilal sedangkan saat bertemu tim Lionel Messi ia absen.

Cristiano Ronaldo mengejar bola pada pertandingan Al Feiha vs Al Nassr babak 16 Besar Liga Champions Asia di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (15/2/2024)
Cristiano Ronaldo mengejar bola pada pertandingan Al Feiha vs Al Nassr babak 16 Besar Liga Champions Asia di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (15/2/2024) (Twitter @CR7HQ_)

Baca juga: Selebrasi Komplet Cristiano Ronaldo pada Kemenangan Al Nassr, Modifikasi Siu hingga Viking Clap

Ronaldo sendiri mengaku timnya memang sedikit lambat dalam mengatur ritme permainan dikarenakan terlalu lama tak bermain.

Namun demikian, seiring dengan berjalannya waktu, timnya kembali seperti sebelum-sebelumnya dengan intensitas dan ritme permainan yang baik.

"Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kami kurang dalam kecepatan permainan, tetapi dari satu tahap ke tahap lainnya, tim kami akan kembali seperti sebelum penghentian, dan kami akan kembali ke ritme kami yang biasa," kata Ronaldo, dikutip dari Al Aawsat.

Ronaldo sendiri memuji apa yang ditampilkan rekan-rekannya dalam pertandingan melawan Al Feiha.

"Rahasianya adalah kerja tim. Tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk sisa musim ini. Kami telah bekerja dengan baik akhir-akhir ini," kata Ronaldo.

"Pertandingan dan kemenangan adalah yang mengembalikan ritme permainan kami. Dengan cara ini, tim kami kembali ke bentuk normal," imbuhnya.

Gol yang dicetak Ronaldo di laga melawan Al Feiha ini adalah gol perdananya di tahun 2024 ini.

Baca juga: 4 Fakta Kemenangan Al Nassr atas Al Feiha: Satu Gol Cristiano Ronaldo Lahirkan Sejarah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat