androidvodic.com

Manchester City vs Chelsea: Duel yang Aneh Buat Cole Palmer, Duel yang Dinanti-nantikan Cole Palmer - News

Man City vs Chelsea: Duel yang Aneh Buat Cole Palmer, Duel yang Dinanti-nantikan Cole Palmer

News- MANTAN pemain Manchester City, Cole Palmer mengatakan pertandingan Chelsea melawan Manchester City akan terasa sebagai duel yang aneh baginya. Man City adalah tempatnya dia menimba ilmu semasa di akademi, kali ini dia harus menghadapinya sebagai lawan.

Cole Palmer memiliki motivasi ekstra saat memperkuat Chelsea melawan Manchester City. Dia akan berusaha merusak peluang City meraih gelar juara Liga. The Blues akan bertandang ke kandang City di laga Liga Premier Pekan Ke-25 di Stadion Etihad pada Minggu (18/2) Pukul 00:30 WIB.

Cole Palmer pindah dari City ke Stamford Bridge dalam kesepakatan senilai £42,5 juta (Rp 836 Miliar) pada musim panas lalu, sebuah langkah yang pada awalnya menimbulkan keheranan mengingat kurangnya pengalaman pemain berusia 21 tahun itu.

Namun Cole Palmer, penyerang serba bisa ini telah menjadi pemain terbaik di tim Mauricio Pochettino musim ini dia menghasilkan 12 gol dan sembilan assist dalam 28 pertandingan pembukanya untuk The Blues.

Palmer sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berniat meninggalkan City di musim panas dan kini mengatakan akan menjadi pengalaman yang aneh untuk kembali ke klub lamanya sebagai lawan.

“Ini akan terasa aneh, perasaan yang aneh, tapi aku menantikannya dan tim juga menantikannya,” kata Palmer kepada website Chelsea tentang pertandingan ini.

Baca juga: Tendangan Gunting Erling Haaland Bikin Gempar, Bomber Manchester City Nyaris Cetak Gol

“Sejujurnya saya sangat bersemangat, meskipun itu akan terasa aneh. Tentu saja saya bermain melawan mereka di Stamford Bridge. Tetapi saya pikir kembali ke Etihad akan menjadi hal yang lebih aneh lagi. Saya sangat menantikannya.”

Berbicara pada bulan Januari, Palmer berbicara secara terbuka tentang kepindahannya dari City ke Chelsea dan berkata: “Hal yang saya inginkan adalah tidak pernah meninggalkan City. Itu bukan niat saya. Saya ingin dipinjamkan selama satu tahun, kembali dan siap untuk tim utama".

“Tetapi mereka mengatakan saya tidak bisa dipinjamkan, baik bertahan atau Anda dijual. Lalu, Chelsea meneleponku. Saya bilang saya ingin pergi ke Chelsea dan saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang saya membuat keputusan untuk datang ke sini,” katanya.

Palmer kini akan memiliki motivasi ekstra. Pemain yang merupakan alumni akademi sepak bola Manchester City itu akan berusaha merusak peluang mantan klubnya meraih gelar Liga Premier. Dia adalah tokoh kunci yang mungkin bisa membantu Chelsea menggagalkan rencana City.

Cole Palmer merupakan pemain lulusan akademi Manchester City. Dia mencapai level baru di The Blues dan dia membintangi klub di Premier League. Pemain berusia 21 tahun ini telah menjadi pemimpin di London, mencetak 10 gol musim ini serta memberikan enam assist.

Saat masih di tim Manchester City, Cole Palmer tidak berhasil mencetak satu gol pun di liga karena dia hanya memainkan peran kecil di bawah asuhan Guardiola.

Dan kini Palmer kembali ke Etihad untuk pertama kalinya dengan tujuan menunjukkan apa yang hilang dari mantan timnya. Jika dia membantu Chelsea meraih tiga poin penting di Manchester, dia akan sangat menghambat peluang City meraih gelar liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat