androidvodic.com

Semifinal Liga 2: Malut United Vs Semen Padang, Imran Nahumarury Minta Pendukung Ramaikan Madya - News

Semifinal Liga 2: Malut United Vs Semen Padang, Imran Nahumarury Minta Pendukung Ramaikan Madya

Laporan Wartawan News, Alfariz AF

News, JAKARTA - Malut United FC akan menjamu Semen Padang dalam leg pertama semifinal Liga 2 2023/24.

Pertandingan 'episode' perdana kedua tim itu akan bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (25/2/2024) pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT.

Menatap pertandingan penting itu, Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, meminta para pendukungnya untuk meramaikan Stadion Madya.

"Malut United pasti berusaha mempersiapkan segala aspek yang dibutuhkan untuk memenangi laga semifinal," kata Imran.

"Dukungan langsung dari masyarakat Maluku, Maluku Utara, dan pendukung Malut United di stadion akan menjadi tambahan kekuatan bagi kami," harapnya.

Dalam duel itu, Laskar Kie Raha tentu membutuhkan dukungan penuh dari pendukungnya. Mengingat, Semen Padang juga bukan lawan yang mudah.

Kemenangan menjadi modal penting bagi Alwi Slamat dkk. sebelum bertolak ke markas Semen Padang untuk melakoni leg kedua, Kamis (29/2/2024).

Apabila berhasil meraih kemenangan, Malut akan memperbesar peluang lolos ke final Liga 2 sekaligus promosi ke divisi teratas kompetisi sepak bola Tanah Air.

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, pun mengajak masyarakat Maluku, khususnya yang berada di ibu kota untuk bisa mendukung langsung perjuangan Malut United FC.

"Mari menyatukan tekad dan dukungan untuk mengawal perjuangan Malut United menuju pintu gerbang Liga 1. Jadilah bagian dari sejarah perjalanan Malut United dengan hadir secara langsung di Stadion Madya," ujar Willem D. Nanlohy.

Sekadar informasi, Panpel Malut United FC juga mengizinkan masyarakat Maluku, Maluku Utara, atau pendukung Laskar Kie Raha secara umum untuk menyaksikan duel tersebut secara cuma-cuma atau gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat