androidvodic.com

Gilas Salernitana 4-0, Lautaro Martinez Tabuh Genderang Perang ke Atletico Madrid di Liga Champions - News

News - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez langsung mengalihkan fokusnya ke Liga Champions setelah berhasil menggilas Salernitana dalam lanjutan giornata ke-25 Liga Italia pada Sabtu (17/2/2024).

Berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Inter Milan berhasil menang dengan skor 4-0 atas tamunya Salernitana.

Empat gol Inter Milan itu dicetak oleh Marcus Thuram (17'), Lautaro Martinez (19'), Denzel Dumfries (40') dan Marko Arnautovic (90').

Dengan hasil ini Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 63 poin, berselisih 10 angka dari Juventus yang membuntutinya.

Di sisi lain, satu gol dari kapten Nerazzurri yakni Lautaro Martinez menambah jumlah golnya menjadi 20 gol di Liga Italia, semakin mengkonsolidasikan keunggulannya di puncak top skor.

Setelah laga usai, Martinez menegaskan bahwa pencapaian tim jauh lebih penting daripada penghargaan individu.

Selebrasi pemain Inter Milan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.
Selebrasi pemain Inter Milan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. (Twitter @inter)

“Kami melakukan pendekatan pada semua pertandingan dengan cara yang sama."

"Terkadang Anda berhasil, terkadang tidak, tapi kami selalu berusaha melakukan hal yang sama,” kata Lautaro kepada Sky Sport dikutip oleh Sempre Inter.

“Tentunya hasil tim lebih penting dibandingkan Top Scorer Award," tambahnya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Juventus Semakin Ngos-ngosan Ngejar Inter Milan

Kemenangan 4-0 ini menjadikan motivasi tersendiri bagi Lautaro Martinez demi menyongsong laga selanjutnya di Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Yap, setelah lawan Salernitana, Inter Milan akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu (21/2/2024) pukul 03.00 WIB.

“Sekarang kami memiliki tujuan di depan kami."

"Kami harus melanjutkan jalur ini dan tetap rendah hati untuk berkembang dan terus bermain seperti yang kami lakukan malam ini," ucap Lautaro Martinez.

“Sekarang kami akan menghadapi Atletico Madrid dengan mengandalkan kekuatan grup ini," tambah El Toro sapaan akrab Martinez.

Terakhir, Martinez ditanya soal negosiasi perpanjangan kontraknya di Inter Milan.

Menurutnya, Inter Milan dikabarkan akan memperpanjang kontraknya namun kedua pihak masih harus menyelesaikan beberapa detail.

“Seperti yang dikatakan direktur [Beppe Marotta] , kami berada di jalur yang benar."

"Beberapa detail masih hilang. Memang tidak mudah, namun tidak perlu terburu-buru," jelas Martinez.

Klasemen Liga Italia

Update hasil klasemen Liga Italia pekan ke-25, setelah Inter Milan membantai Salernitana, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.
Update hasil klasemen Liga Italia pekan ke-25, setelah Inter Milan membantai Salernitana, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. (Tangkapan Layar Flashscore)

(News/Ali)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat