androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini - Manchester City vs Chelsea Live SCTV, Cristiano Ronaldo Beraksi Lagi - News

News - Jadwal siaran langsung bola malam ini, Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dini hari WIB, menyuguhkan ragam pertandingan seru nan menarik dari kompetisi top Eropa.

Pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga Liga Arab Saudi, dapat Anda saksikan live SCTV maupun platform streaming Vidio.com maupun SPOTV.

Dari gameweek 25 Liga Inggris, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang bertanding malam ini, cenderung memperoleh lawan enteng. Beda halnya dengan Manchester City.

Big match Manchester City vs Chelsea akan tersaji di Etihad Stadium pukul 00.30 WIB. Kemenangan menjadi hasil mutlak bagi The Citizens cs untuk tetap on the trek dalam perburuan gelar juara.

Gelandang Inggris Chelsea #80 Cole Palmer (kanan) berlari melewati pertahanan City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 12 November 2023. Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Inggris Chelsea #80 Cole Palmer (kanan) berlari melewati pertahanan City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 12 November 2023. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Beralih ke Liga Italia yang memasuki giornata 25, Juventus melakoni laga tandang kontra Hellas Verona. Bianconeri wajib menang untuk menebus kekalahan 0-1 atas Udinese di pekan sebelumnya.

Jornada 25 Liga Spanyol menempatkan Barcelona sebagai tim tamu ketika bersua Celta Vigo. Skuad asuhan Xavi Hernandez tidak memiliki opsi lain kecuali 3 poin untuk menjaga asa juara LaLiga musim ini.

Sedangkan dari pekan 20 Liga Arab Saudi, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo, menjamu Al Fateh di Al-Awwal Stadium.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali nyekor setelah pecah telur gol perdana tahun 2024 saat bermain di Liga Champions Asia.

Saat ini Ronaldo memimpin perburuan Top Skor Liga Arab Saudi. CR7 mengumpulkan 20 gol, unggul tiga lesakan dari pesaing terdekatnya, Aleksandar Mitrovic dari Al Hilal.

Baca juga: Jadwal Bola Akhir Pekan: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live SCTV, Vidio & Bein Sports

JADWAL BOLA HARI INI

LIGA INGGRIS

Sabtu, 17 Februari

19.30 WIB - Brentford vs Liverpool - Vidio
22.00 WIB - Burnley vs Arsenal - Vidio
22.00 WIB - Fulham vs Aston Villa - Vidio
22.00 WIB - Newcastle vs Bournemouth - Vidio
22.00 WIB - Nottingham Forest vs West Ham - Vidio
22.00 WIB - Tottenham vs Wolverhampton - Vidio

Minggu, 18 Februari

00.30 WIB - Manchester City vs Chelsea - SCTV, Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat