androidvodic.com

Luton Town vs Manchester United, Pertahankan Rekor Sempurna, Begini Rekor MU Melawan Tim-tim Promosi - News

Luton Town vs Man United, Pertahankan Rekor Sempurna, Begini Rekor MU Melawan Tim-tim Promosi

News- MANCHESTER United akan mempertahankan rekor kemenangan sempurna melawan tim-tim promosi. Tim yang dilatih Erik ten Hag itu sedang bersiap menghadapi Luton Town pada pekan Ke-25 Liga Premier di Stadion Kenilworth Road pada Minggu (18/2) Pukul 23:30 WIB.

Musim ini, Setan Merah memiliki rekor sempurna melawan tim promosi. Dalam pertandingan sebelumnya melawan tim-tim promosi, MU telah memenangkan tiga pertandingan pertama. Masing-masing 1-0 atas Burnley, 2-1 atas Sheffield United, dan 1-0 atas Luton Town di pertemuan pertama.

Pertandingan melawan tim promosi akan dimanfaatkan untuk bisa meraih 3 poin. Setan Merah memiliki kesempatan tiga pertandingan lagi melawan tim promosi (Luton, Sheffield, Burnley) di paruh kedua Liga Premier musim 2023-2024.

Manajer Erik ten Hag menilai laga ini akan menjadi tes bagi karakter pemain Manchester United. Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap Luton Town.

“Ini akan sangat berbeda. Dan kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan, setiap pertandingan, bagi kami, adalah final piala. Dan yang pasti ini adalah ujian besar bagi kami, ujian besar bagi karakter," kata sang manajer, berbicara kepada Mark Sullivan dari MUTV.

Baca juga: Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa: Menang, Pasukan Emery Persulit Manchester United

“Dan sekarang kami harus membuktikan diri pada hari Minggu di sana karena ini adalah tim yang sangat bagus sepanjang musim, namun terutama akhir-akhir ini, mereka meningkatkan standar mereka. Mereka meningkatkan kinerja mereka".

“Mereka mendapatkan hasil bagus, jadi kami harus bermain sebaik mungkin, tapi kami mampu melakukannya. Itulah yang telah kami buktikan dalam beberapa minggu terakhir, di mana kami menunjukkan level yang baik.”

Laga ini digelar di tengah awal yang positif Manchester United di tahun 2024 di semua kompetisi. Setan Merah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tahun ini sejauh ini dan mereka sedang membangun momentum tidak terkalahkan.

Hal yang penting adalah sekelompok pemain kunci yang telah kembali dari cedera dan pemain lain menunjukkan performa bagus di saat-saat penting musim ini.

Performa Manchester United pada Bulan Februari telah menampilkan tiga kemenangan berturut-turut di Premier League atas Wolves, West Ham, dan Aston Villa, dan lawatan akhir pekan ini ke Luton merupakan peluang untuk menambah kemenangan yang keempat selama sebulan.

MU tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir dengan Luton di semua kompetisi (Menang 10 imbang 2), sejak kekalahan 2-1 di Kenilworth Road pada Maret 1987.

MU telah memenangkan 11 pertandingan terakhir Liga Premier melawan klub promosi, hanya kebobolan lima gol. Ini adalah rekor kemenangan terbaik MU melawan tim promosi sejak 12 pertandingan antara tahun 2011 dan 2013 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Erik ten Hag telah memenangkan seluruh laga dari 9 pertandingan Premier League melawan klub-klub yang baru promosi, dan itu adalah rasio kemenangan 100 persen terbaik melawan tim-tim tersebut dari manajer mana pun dalam sejarah kompetisi.

Dua manajer yang memenangkan 10 pertandingan pertama mereka di Premier League melawan klub promosi adalah Jose Mourinho (15 pertandingan pertama) dan Roberto Mancini (12 pertandingan pertama).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat