androidvodic.com

Rayo Vallecano vs Real Madrid, Real Madrid Masih Banyak Pilihan Striker Meski Tanpa Jude Bellingham - News

Rayo Vallecano vs Real Madrid, Striker Melimpah, Real Madrid Banyak Pilihan Meski Tanpa Bellingham

News- REAL MADRID terancam tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Jude Bellingham dalam lawatan menghadapi Rayo Vallecano di La Liga Pekan Ke-25 di Stadion Estadio de Vallecas (Madrid), Minggu (18/2) Pukul 20:00 WIB. Namun Carlo Ancelotti punya banyak pilihan striker.

Vinicius Junior dan Rodrygo telah menemukan performa terbaiknya setelah mengalami kesulitan mencetak gol di awal musim, sementara Brahim Diaz dan Joselu telah membuktikan diri mereka sebagai pelapis yang luar biasa.

Pemimpin klasemen La Liga Madrid mengalahkan tim peringkat kedua Girona dengan skor 4-0 akhir pekan lalu untuk unggul lima poin di puncak klasemen.

Bellingham mencetak dua gol tetapi kemudian ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama tiga minggu. Pertahanan Madrid telah terkuras habis akibat cedera musim ini, namun di lini serang sang pelatih punya sejumlah opsi lain.

Diaz memang membutuhkan kesabaran yang dalam, menghabiskan tiga musim dengan status pinjaman di AC Milan, namun akhirnya membuktikan dirinya bisa menjadi senjata bagi Ancelotti jelang laga derby di stadion Rayo Vallecas.

Baca juga: Gaji Mbappe Jika Gabung ke Real Madrid, Tak Lebih Besar dari Bellingham dan Vinicius?

Playmaker Spanyol berusia 24, akan menjadi starter melawan Rayo Vallecano jika ia pulih dari cedera yang dideritanya setelah mencetak gol brilian melawan RB Leipzig pada pertengahan pekan.

Gol Diaz membuat Real Madrid menang 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan menjadi bukti lebih lanjut bahwa ia bisa menjadi komponen vital bagi Los Blancos.

Mantan gelandang Manchester City ini menggantikan Bellingham yang cedera dan menawarkan keterampilan dan mobilitas di area menyerang untuk membongkar pertahanan. “Saya melihatnya kembali (dari masa pinjaman) dengan lebih bertenaga, lebih kuat, dengan lebih banyak karakter,” kata Ancelotti.

“Dia memiliki kepercayaan diri, dia mencetak gol spektakuler, dia membawa banyak gol dan dia bekerja keras. Ketika dia memulai pergerakan (sebelum mencetak gol), saya berteriak padanya untuk tidak kehilangan bola, dan dia tidak kalah."

Joselu pun mendapat pujian tinggi dari sang pelatih. Meskipun kedatangannya dengan status pinjaman dari klub divisi dua Espanyol membuat banyak orang terkejut, pemain berusia 33 tahun ini telah menjadi sumber penting dalam mencetak gol dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi. “Dia melakukan semua yang dia butuhkan untuk bertahan di Real Madrid,” kata Ancelotti pada awal Februari.

“Dia sungguh spektakuler, merupakan suatu berkah memiliki seseorang dengan kualitas seperti ini… dia adalah orang yang serius dan sangat rendah hati yang kami cintai.”

Sangat penting bagi Madrid, duo dinamis Brasil mereka, Vinicius dan Rodrygo, menemukan performa terbaik mereka di akhir musim. Vinicius bersinar saat melawan Girona dan membuat Yan Couto mengalami sore yang terik hingga dia mengakhiri pertandingan dengan menangis.

“Ketika dia bermain seperti ini dan dengan sikap ini, dia adalah yang terbaik di dunia, menurut pendapat pribadi saya,” kata pelatih asal Italia itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat