androidvodic.com

Kata Allegri setelah Juventus Cuma Raih Dua Poin dari Empat Laga: Soroti Bapuknya Lini Belakang - News

News - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri turut memberikan komentarnya setelah timnya hanya meraih dua poin dari empat laga di Liga Italia 2023-2024.

Rentetan hasil minor terus diraih Juventus. Setelah diimbang Monza, lalu kalah dari Inter Milan dan Udinese, Juve kini masih belum bisa meraih kemenangan.

Terbaru, Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat menyambangi markas Verona pada Minggu (18/2/2-24) dinihari WIB.

Dengan hasil ini membuat Juventus menambah rentetan hasil buruknya dalam empat laga terakhir, dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Saat ini, Juventus nangkring di urutan kedua dengan raihan 54 poin, berselisih dua angka dari AC Milan yang membuntutinya.

Selelah laga selesai melawan Verona, pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri buka suara.

Menurutnya, lini pertahanan yang bapuk dari Bianconeri menjadi alasan utama gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Reaksi pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan pada 22 Oktober 2023.
Reaksi pelatih Juventus asal Italia Massimiliano Allegri saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan pada 22 Oktober 2023. (Marco BERTORELLO/AFP)

“Akhir-akhir ini kami merasa lawan bisa mencetak gol setiap kali mereka menyerang dan itu tidak baik."

“Ini bukan soal sistem, Anda perlu berlari keras dan bekerja sebagai tim dalam sepak bola, namun saat ini kami terlalu memaksakan diri dan memudahkan lawan," ucap Allegri dikutip dari Football Italia.

"Dengan pertandingan ini, kami harus menghilangkan kekecewaan yang kami rasakan saat melawan Empoli, Inter, dan Udinese," tambahnya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Juventus Lupa Cara Menang, Kian Tertinggal dari Inter Milan

Allegri akan berupaya untuk memperbaiki lini belakang yang mudah kebobolan.

"Kami perlu mengatur ulang ide-ide kami, menetapkan tujuan dan berhenti kebobolan dengan mudah."

“Sepak bola adalah olahraga yang pembangunannya membutuhkan waktu lama dan semuanya bisa dihancurkan dalam sekejap. Jadi kita perlu menata kembali ide-ide kita," ucap pelatih Juventus itu.

Dari penantang Scudetto, Juventus kini harus berhati-hati karena AC Milan bisa saja menggesernya pada pekan ini jika berhasil menang atas Monza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat