androidvodic.com

Bayern Munich Tetap Dukung Thomas Tuchel Meskipun Terhuyung-Huyung Di Kompetisi - News

News, MUNICH - Bayern Munich telah mengambil sikap tegas terkait masa depan manajer mereka, Thomas Tuchel, meskipun musim mereka terancam oleh serangkaian hasil yang kurang memuaskan.

Kekalahan 3-2 dari VfL Bochum pada hari Minggu menjadi kekalahan ketiga Bayern dalam sembilan hari terakhir, yang juga menandai kegagalan dalam upaya mereka merebut gelar Bundesliga.

Munich Tertinggal Delapan Poin Dari Pemimpin Klasemen

Menutupi sejumlah kekalahan yang tidak menguntungkan, termasuk kekalahan 1-0 dari Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan kekalahan 3-0 dari Bayer Leverkusen, Bayern saat ini tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Bundesliga dengan hanya 12 pertandingan tersisa.

Meskipun penampilan cemerlang Harry Kane musim ini - dengan 29 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi - Tuchel dihadapkan pada tekanan untuk memberikan hasil yang lebih baik.

Hansi Flick
Hansi Flick (instagram/@dfb_team)

Meskipun ada spekulasi tentang masa depan Tuchel dalam beberapa pekan terakhir, Bayern tampaknya akan memberi dukungan lebih lanjut kepada sang manajer. Menurut laporan dari Bild, belum ada rencana konkret untuk menggantikan Tuchel.

Hansi Flick Kandidat Pengganti Tuchel Di Bayern Muenchen

Kandidat potensial sebagai pengganti Tuchel, seperti mantan bos Bayern, Hansi Flick, telah disebutkan, namun ada keraguan dari beberapa anggota dewan klub, termasuk Uli Hoeness, tentang kemampuan Flick untuk memperbaiki situasi Bayern.

CEO Bayern, Jan-Christian Dreesen, memberikan penegasan bahwa Tuchel masih bertanggung jawab atas pertandingan selanjutnya melawan RB Leipzig pada hari Sabtu, sambil membuka kemungkinan perubahan di masa depan.

"Sumpah kesetiaan ini biasanya hilang lagi setelah seminggu, jadi saya mengucapkannya dengan cara saya sendiri," kata Dreesen.

"Saya sudah mengatakannya sebelumnya, dan saya akan mengulanginya lagi, ini bukan masalah yang kami khawatirkan saat ini."

Tuchel, yang bergabung dengan Bayern pada Maret 2023 menggantikan Julian Nagelsmann, telah dihadapkan pada tekanan untuk memperbaiki performa tim setelah mengalami pemecatan dari Chelsea pada tahun 2022.

Meskipun demikian, Bayern tampaknya masih memberi dukungan kepada Tuchel dalam upaya membalikkan situasi mereka musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat