androidvodic.com

Gareth Southgate Diminta Masukkan Kobbie Mainoo Di Skuad Timnas Inggris Piala Eropa 2024 - News

News, LONDON - Kobbie Mainoo membuktikan dirinya kalau dia itu layak menghuni skuad Timnas Inggris ke Piala Eropa 2024.

Kobbie Mainoo tampil mengesankan bersama Manchestyer United dalam kemenangan 2-1 mereka di Kenilworth Road, dan kini telah menjadikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah Erik ten Hag.

Tampil Matang Di Lini Tengah

Dan pemain berusia 18 tahun itu menghasilkan penampilan matang lagi di tengah lapangan.

Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo (mirror)

Dia terus membuat permainan Manchester United hidup dan dinamis, menampilkan tingkat ketenangan yang luar biasa yang benar-benar melampaui usianya.

Kobbie Mainoo bahkan melampaui rekan setimnya di lini tengah, Casemiro, yang beruntung tidak dikeluarkan setelah melakukan pelanggaran yang tidak tepat waktu pada Ross Barkley saat sedang dalam kartu kuning.

Casemiro harus diganti pada paruh pertama untuk menghindari pengusiran, sementara Mainoo bermain selama 90 menit penuh dengan tingkat yang sangat tinggi.

Pelatih Inggris Gareth Southgate saat wawancara sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Polandia dan Inggris di Warsawa, pada 8 September 2021.
Pelatih Inggris Gareth Southgate saat wawancara sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Polandia dan Inggris di Warsawa, pada 8 September 2021. (JANEK SKARZYNSKI / AFP)

Dia memang menerima peringatan di paruh kedua, meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa dia jelas telah memenangkan bola tersebut.

Mainoo adalah pemain sungguhan dan meskipun dia adalah pemain baru dengan 11 penampilan di tim utama, dia benar-benar tampak siap untuk panggung internasional.

Gareth Southgate Diminta Masukan Mainoo Ke Skuad Inggris

Gareth Southgate hadir di Villa Park minggu lalu untuk melihat Mainoo secara langsung dan banyak orang yang meminta dia untuk segera dimasukkan ke dalam skuad Inggris.

Salah satu yang paling terkenal yang melakukannya adalah mantan penyerang Arsenal dan Inggris Ian Wright, yang menulis di X untuk memberinya pujian.

Dia menulis: "Kobbie Mainoo harus masuk dalam skuad Inggris berikutnya. Kematangan yang luar biasa dalam kondisi yang kacau seperti yang tidak pernah kita lihat dari seorang pemain Inggris dalam waktu yang lama. Terkesan setiap kali saya menontonnya."

Gary Lineker cenderung setuju dengan pernyataan tersebut, menambahkan: "Setuju @IanWright0. Pemain muda yang luar biasa."

Langganan Timnas Inggris Usia Muda

Mainoo telah mewakili Inggris di berbagai level remaja tetapi juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Ghana melalui orang tuanya.

Dia belum membuat keputusan tentang masa depan internasionalnya tetapi Anda merasa bahwa mungkin menjadi kepentingan terbaik Inggris untuk segera melibatkannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat