androidvodic.com

Bayern Munich Bakal Ditinggal Thomas Tuchel Akhir Musim 2023/2024 - News

News, MUNICH - Thomas Tuchel, pelatih hebat yang telah memimpin Bayern Munich menuju kejayaan di Bundesliga, kabarnya akan meninggalkan klub juara tersebut pada akhir musim 23/24.

Siap Umumkan Kepergian Tuchel

Menurut informasi yang dihimpun oleh Florian Plettenberg dari Sky Sports Jerman, Bayern Munich bersiap-siap untuk mengumumkan kepergian Tuchel dalam waktu dekat.

Laporan yang beredar menyatakan, "Setelah berbagai diskusi yang baik dan adil, FC Bayern dan Thomas Tuchel sepakat untuk berpisah di akhir musim."

Kabar ini datang setelah Bayern mengalami tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 3-0 yang signifikan dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen yang kini unggul delapan poin.

Musim Lalu Berhasil Amankan Gelar Bundesliga

Tuchel sebelumnya berhasil mempertahankan posisinya musim lalu saat Bayern mengamankan gelar Bundesliga di hari terakhir, berkat gol penentu kemenangan dari Jamal Musiala.

Penyerang Inggris Bayern Munich, Harry Kane merayakan mencetak gol pembuka melawan FC Heidenheim di Munich, Jerman selatan pada 11 November 2023.
Penyerang Inggris Bayern Munich, Harry Kane merayakan mencetak gol pembuka melawan FC Heidenheim di Munich, Jerman selatan pada 11 November 2023. (MICHAELA REHLE / AFP)

Meskipun demikian, spekulasi meningkat setelah akuisisi Harry Kane pada musim panas, dengan harapan Tuchel akan mendapatkan musim yang lebih mudah.

Kini Tuchel Dalam Tekanan Besar

Namun, performa yang kuat dari tim rival, di bawah asuhan Xabi Alonso, telah membuat Tuchel berada dalam tekanan besar.

Pelatih asal Spanyol, Xabi Alonso ketika mendampingi klub Spanyol, Real Sociedad.
Pelatih asal Spanyol, Xabi Alonso ketika mendampingi klub Spanyol, Real Sociedad. (Instagram @xabialonso Verified)

Ini adalah perkembangan terkini dari tim SPORTbible dan akan terus diperbarui seiring waktu. Untuk berita olahraga terbaru, pantau terus saluran sosial kami di Twitter, Facebook, dan Instagram. Jangan lewatkan berbagai informasi menarik lainnya terkait cerita ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat