androidvodic.com

Xabi Alonso Dan Roberto De Zerbi Tetap Jadi Favorit Calon Pengganti Jurgen Klopp Di Liverpool - News

News, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan telah membuat keputusan penting tentang langkah karier berikutnya setelah dia meninggalkan Anfield.

Jurgen Klopp akan mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di Liverpool pada akhir musim, dan banyak pihak yang tertarik dikatakan telah menanyakan tentang jasanya.

Ada Pekerjaan Tangani Timnas Jerman

Salah satu peran yang berpotensi tersedia untuk Jurgen Klopp adalah pekerjaan di tim nasional Jerman.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada Conor Bradley saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea di Anfield pada 31 Januari 2024.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada Conor Bradley saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea di Anfield pada 31 Januari 2024. (PAUL ELLIS / AFP)

Julian Nagelsmann masih menjadi kandidat yang paling mungkin untuk memimpin tim nasionalnya ke Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Menurut laporan terbaru melalui Football Insider, Klopp tidak ingin mengambil peran di FA Jerman.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich semuanya tetap menjadi pilihan lain untuk dipertimbangkan oleh mantan bos Dortmund itu, dengan mantan bos Dortmund itu akan berpisah dengan Thomas Tuchel di akhir musim.

Jurgen Klopp, yang bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015, mengatakan pada awal tahun ini bahwa ia 'kehabisan energi' ketika harus menghadapi tuntutan mengelola tim Merseyside.

Siapa Pengganti Klopp Di Liverpool?

Xabi Alonso dan Roberto De Zerbi tetap menjadi favorit para bandar taruhan untuk mengambil pekerjaan itu di bulan-bulan musim panas.

Liverpool masih bersaing memperebutkan empat trofi terpisah musim ini, dengan Liga Premier, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Carabao semuanya diperebutkan.

Dengan Chelsea yang akan datang ke final Piala Carabao di Wembley akhir pekan ini, kemenangan akan menandai kesuksesan kedua dalam tiga tahun baginya di kompetisi tersebut.

Bersiap menghadapi pertanyaan dalam beberapa pekan terakhir mengenai prospek masa depannya, mantan bos Mainz ini tetap bungkam mengenai situasi tersebut.

“Saya perlu menemukan tujuan yang berbeda,” katanya.

Pelatih kepala Brighton asal Italia Roberto De Zerbi merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Newcastle United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 2 September 2023. Brighton dan Hove Albion menang 3 - 1 melawan Newcastle United. Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Brighton asal Italia Roberto De Zerbi merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Newcastle United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 2 September 2023. Brighton dan Hove Albion menang 3 - 1 melawan Newcastle United. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

“Jika Anda bertanya kepada saya, 'Apakah Anda akan bekerja sebagai manajer lagi?' Saya akan menjawab sekarang tidak.”

“Tetapi saya tidak tahu pasti bagaimana rasanya karena saya tidak pernah mengalami situasi tersebut. Yang saya tahu pasti – saya tidak akan pernah mengelola klub lain di Inggris selain Liverpool.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat