androidvodic.com

Bhayangkara FC Keok 1-4, Nasib Mario Gomez Ditentukan 3 Laga ke Depan - News

Bhayangkara FC Keok 1-4, Nasib Mario Gomez Ditentukan 3 Laga ke Depan

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC secara mengejutkan harus takluk dari PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-25 dengan skor telak 1-4 di Stadion STIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Kamis (22/2/2024).

Usai laga, Chief Operating Officer (COO), Bhayangkara FC, Sumardji turut memberikan ultimatum kepada pelatih Mario Gomez.

Sumardji mengatakan pelatih asal Argentina itu sebelumnya didatangkan untuk bisa membawa Bhayangkara FC tetap bertahan di Liga 1.

Akan tetapi hingga pekan ke-25 ini, Bhayangkara FC masih kesulitan meraih kemenangan dan tertahan di dasar klasemen.

“Ya kan kita ini punya target, target kita supaya kita tetap bertahan di Liga 1 tapi kalua kondisi ini tidak membaik secara otomatis kan kita harus meminta pertanggungjawaban pelatih, tinggal saya berikan tenggang waktu kepada pelatih kalau dia masih kondisi seperti ini ya terpaksa konsekuensinya sesuai kontrak ya harus mundur,” terang Sumardji.

“Ya mungkin dua, tiga match lagi lah,” sambung Sumardji soal tenggang waktu yang diberikan pihaknya kepada Mario Gomez untuk bisa membawa The Guardians meraih kemenangan.

Sumardji tak mengerti apa yang terjadi dengan timnya, sehingga bisa kalah telak di markas sendiri.

Bahkan dirinya juga tidak mendapatkan alasan detail dari Mario Gomez atas kekalahan ini.

“Tidak bisa jawab dia,” kata Sumardji.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI tersebut, buruknya penampilan Radja Nainggolan dkk. lebih karena faktor fisik.

“Kalau saya jawab memang faktor fisik tapi dia tidak mau menjelaskan,” tugasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat