androidvodic.com

Hasil Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persikabo 3-2, Pesut Etam Pecahkan Rekor Persib Bandung Musim Ini - News

News - Hasil Liga 1, laga Persikabo vs Borneo FC berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu, Kamis (22/2/2024) sore.

Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persikabo unggul lebih dulu lewat gol Pedro pada menit ke-36.

Borneo FC baru bisa membalas dalam 45 menit babak kedua. Tim asuhan Pieter Huistra itu mencetak dua gol hanya dalam satu menit dari skema yang sama, yakni umpan silang dari sisi sayap.

Umpan pertama dari M Sihran disambut Cadenazzi (54'), dan yang kedua umpan Fajar Fathurrahman disundul Stefano Lilipaly (55').

Pada menit 74, Adam Alis menegaskan kemenangan tim berjuluk Pesut Etam itu setelah menerima umpan pendek Stefano Lilipaly.

Hasil ini membuat Borneo FC kukuh di puncak klasemen Liga 1dengan koleksi 57 poin, terpaut 15 angka dengan PSIS yang berada di bawahnya.

Kemenangan ini membuat tren positif Borneo FC menyamai catatan Persib Bandung musim ini, yakni melalui 14 pertandingan tanpa kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama, Borneo FC langsung mengambil inisiatif menyerang.

Tendangan Felipe Cadenazzi tepat sasaran, namun belum membuahkan hasil.

Setelah itu, pemain Borneo FC silih berganti menciptakan peluang untuk merubah papan skor.

Mulai dari Adam Alis, Wiljan Pluim, M Sihran, hingga Silverio.

Laga berlangsung menarik, Persikabo yang tertekan mencoba menyerang dengan serangan balik.

Peluang yang dihasilkan Dimas Drajad masih dapat diblok oleh Nadeo.

SELEBRASI-Striker Borneo FC, Felipe Cadenazzi bersama Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran selebrasi seusai membobol gawang Persik pada pertandingan Liga 1  di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023).Felipe cetak brace gol pada babak pertama. TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
SELEBRASI-Striker Borneo FC, Felipe Cadenazzi bersama Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran selebrasi seusai membobol gawang Persik pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023).Felipe cetak brace gol pada babak pertama. TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo (/NEVRI)

Pada menit 28, Persikabo kembali menghasilkan peluang. Umpan terobosan dari Pedrinho diterima dengan baik oleh Carvalho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat