androidvodic.com

Jurgen Klopp Mengaku Mengingkari Janjinya Saat Liverpool Menang Atas Luton Town - News

News, LIVERPOOL - Jurgen Klopp mengaku mengingkari janjinya saat Liverpool menang atas Luton Town, Rabu malam.

Menjelang final Piala Carabao hari Minggu melawan Chelsea di Wembley, Liverpool memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier ketika mereka menyambut Luton di Anfield pada Rabu malam.

Bek Liverpool asal Belanda #04 Virgil van Dijk (Kiri) berebut bola dengan gelandang Arsenal Jerman #29 Kai Havertz selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 4 Februari 2024.
Bek Liverpool asal Belanda #04 Virgil van Dijk (Kiri) berebut bola dengan gelandang Arsenal Jerman #29 Kai Havertz selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 4 Februari 2024. (Adrian DENNIS/AFP)

Di babak pertama, The Reds dikejutkan oleh gol yang dicetak pemain Luton, Chiedozie Ogbene, pada menit ke-12.

Namun, Liverpool merajalela di babak kedua ketika gol dari Virgil van Dijk, Cody Gakpo, Luis Diaz dan Harvey Elliott memastikan kemenangan comeback 4-1.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp mengungkapkan bahwa dia telah mengingkari janjinya selama pembicaraan tim di babak pertama.

Bek West Ham United Maroko #27 Nayef Aguerd (Kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Kolombia #07 Luis Diaz (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 September 2023. Paul ELLIS / AFP
Bek West Ham United Maroko #27 Nayef Aguerd (Kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Kolombia #07 Luis Diaz (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 September 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Dia berkata: “Malam ini adalah salah satu malam di mana sulit untuk berhenti berbicara. Saya sangat senang. Sebelum pertandingan, tidak ada yang tahu bagaimana anak-anak akan menghadapi tantangan tersebut.

“Saya akan menyebutkan permainan ini mulai sekarang beberapa kali. Saya berjanji kepada tim saya bahwa saya tidak akan pernah menyebut pertandingan melawan Barcelona sebagai contoh dan saya menggunakannya hari ini, jadi saya mengingkari janji saya – dengan begitu banyak pemain yang absen, situasinya hampir sama.”

Klopp menambahkan: “Saat itu, tim mengabaikan fakta siapa yang hilang dan saya ingin kita mengabaikan siapa yang hilang. Itu sulit. Saya memerlukan beberapa menit untuk memprosesnya ketika saya mendapat semua berita cedera tetapi ketika saya tahu bagaimana Anda bisa menghadapinya, rasanya sangat menyenangkan.

Gelandang Inggris Liverpool #19 Harvey Elliott berebut bola dengan bek Union St-Gilloise asal Belgia #27 Noah Sadiki selama pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA antara Union Saint Gilloise dan Liverpool FC di Lotto Park di Brussels pada 14 Desember 2023.
Kenzo TRIBOUILLARD / AFP
Gelandang Inggris Liverpool #19 Harvey Elliott berebut bola dengan bek Union St-Gilloise asal Belgia #27 Noah Sadiki selama pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA antara Union Saint Gilloise dan Liverpool FC di Lotto Park di Brussels pada 14 Desember 2023. Kenzo TRIBOUILLARD / AFP (Kenzo TRIBOUILLARD / AFP)

“Sekarang sudah ada. Barcelona. Dan sekarang melawan Luton. Ada banyak alasan untuk menyerah tetapi saya hanya melihat kelompok super yang bertarung. Jika Anda tidak membatasi diri pada pikiran buruk, saya merasa baik-baik saja. Babak kedua badai petir, wah.

“Saya tahu Anda cenderung menjadi berita utama (dengan reaksi di babak pertama). Kami semua juga harus terbiasa dengan keramaian. Kami tahu umpan terakhirnya tidak bagus dan babak kedua - bukan berarti saya memerlukan bukti - adalah apa yang mampu diciptakan oleh tempat ini, bersama dengan sekelompok pesepakbola fantastis. Ini sangat istimewa. Ya Tuhan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat