androidvodic.com

Prediksi Skor Barcelona vs Getafe, Kans Blaugrana Geser Girona di Runner-up Liga Spanyol - News

News - Prediksi skor Barcelona vs Getafe, Barca memiliki peluang untuk naik satu tingkat jika menang dalam jornada ke-26 Liga Spanyol 2023-2024 ini.

Duel Barcelona vs Getafe dijadwalkan berlangsung di Lluis Companys Olympic Stadium pada Sabtu (24/2/2024) pukul 22.15 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Blaugrana (julukan Barcelona) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Jika benar Barcelona menang maka otomatis akan menggeser Girona di runner-up Liga Spanyol musim ini, sementara.

Saat ini, Barcelona nangkring di urutan ketiga dengan mengemas 54 poin, berselisih dua angka dari Girona yang berada tepat di atasnya.

Di sisi lain, Girona sendiri dijadwalkan tanding pada Selasa (27/2) melawan Rayo Vallecano.

Menjamu Getafe, Barcelona tampil percaya diri setelah tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Liga Spanyol, dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP
Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh penyerang Spanyol #27 Lamine Yamal selama pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao vs FC Barcelona di stadion San Mames di Bilbao pada 24 Januari 2024. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)

Meski di atas kertas Barcelona lebih diunggulkan, pelatih Blaugrana yakni Xavi Hernandez ogah meremehkan tim besutan Jose Bordalas itu.

Menurutnya, Getafe lebih sering memakai taktik menyerang dari pada bertahan.

Hal itu juga dapat dilihat dari dua laga terakhir kedua tim yang berakhir imbang.

Baca juga: Divonis Penjara 4,6 Tahun, Eks Barcelona Dani Alves Siap Ajukan Banding

"Getafe bukanlah tim yang bertahan, mereka adalah tim yang berani."

"Mereka menekan dengan sangat tinggi di lapangan dan mereka berhasil meraih poin di beberapa laga tandang yang sulit," ucap Xavi dikutip dari laman Barcelona.

"Mereka selalu bersaing dan Bordalas selalu memaksimalkan para pemainnya, dan itu adalah layak atau terpuji,” tambahnya.

Lebih lanjut Xavi juga sedang mengincar kemenangan demi merajut asa untuk mendekati poin Real Madrid dan menggeser Girona di urutan kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat