androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini: Bournemouth vs Man City Liga Inggris, RB Leipzig vs Bayern Munchen Bundesliga - News

News - Jadwal bola malam ini Sabtu (24/2/2024) hingga Minggu dinihari (25/2/2024) akan menghadirkan sejumlah laga akbar, dari Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Jerman.

Dari Liga Inggris, tersaji enam laga di pekan 26 termasuk laga big match Arsenal vs Newcastle, Manchester United vs Fulham dan juga Bournemouth vs Manchester City.

Liverpool dan Chelsea tak akan bermain di Liga Inggris akhir pekan ini, melainkan laga final Carabao Cup.

Oleh karenanya, Liga Inggris akhir pekan ini bisa digunakan oleh Man City dan juga Arsenal untuk kembali merapatkan jarak poin dengan Liverpool sang pemimpin klasemen.

Manchester City diyakini bakal menang dengan skor meyakinkan di kandang lawan, ini berkaca pada stastistik mentereng mereka yang tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Praktis, Bournemouth yang menghuni papan tengah di urutan 13 klasemen Liga Inggris bisa jadi santapan lezat bagi The Citizens.

Namun tak demikian dengan pesaing di bawah Man Coty, Arsenal lantaran tim yang dihadapi merupakan sekelas Newcastle.

Laga ini akan menjadi ujian konsistensi Arsenal. Di laga 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu, The Gunners kena hajar Porto 1-0.

Padahal di dua laga sebelum itu Arsenal cukup sangar dengan mencetak 11 gol dari dua pertandingan.

Baca juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester City: Tuan Rumah Lagi Bapuk, The Citizens Bakal Menang Mudah

PR untuk Mikel Arteta semakin bertambah lantaran tim lawan Newcastle saat ini juga dalam kondisi apik, empat laga tak terkalahkan, dengan rincian dua kali menang dan dua kali imbang.

Adapun Man United yang kini menempati urutan keenam akan menghadapi tim papan tengah Fulham yang berada di posisi 12.

Salah satu pukulan yang dihadapi MU jelang lawa ini adalah mereka kehilangan penyerang muda mereka, Rasmus Hojlund yang mesti absen karena cedera otot.

Bomber 21 tahun itu mencetak 7 gol dalam enam laga terakhir. Torehan tersebut membuat Hojlund didapuk sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak gol dalam enam penampilan berturut-turut di Liga Inggris.

Absennya Hojlund tersebut membuat kerugian besar bagi Manchester United. Setan Merah rawan kehilangan tren positifnya yang belum kalah di 2024 ini.

Baca juga: Respons Guardiola soal Ambisi Sir Jim Ratcliffe yang Ingin Hentikan Dominasi Man City dan Liverpool

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat