androidvodic.com

Joselu Terancam Absen di Laga Real Madrid vs Sevilla, Demikian Pula dengan Jude Bellingham - News

Joselu Terancam Absen di Laga Real Madrid vs Sevilla, Demikian Pula dengan Jude Bellingham

News- STRIKER Real Madrid Joselu akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini melawan Sevilla setelah menderita cedera pergelangan kaki.

Klub Real Madrid tidak mengatakan berapa lama pemain internasional Spanyol itu akan absen, namun media lokal memperkirakan dia mungkin akan absen selama sekitar tiga minggu.

“Setelah tes yang dilakukan terhadap Joselu oleh layanan medis Real Madrid, pemain tersebut didiagnosis menderita edema tulang di pergelangan kaki kanannya. Perkembangannya akan dipantau,” kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan.

Joselu telah berjuang dengan cederanya sejak hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Rayo Vallecano, di mana ia mencetak gol pembuka.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil mengesankan sejak dipinjamkan dari Espanyol pada awal musim, mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk Real meski tidak menjadi starter reguler.

Pasukan Carlo Ancelotti unggul enam poin atas tim peringkat kedua Girona di La Liga, dengan juara bertahan Barcelona tertinggal dua poin di peringkat ketiga.

Pemain muda Real Madrid bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak setelah Joselu dan Jude Bellingham cedera.

Baca juga: Pujian Ancelotti untuk Joselu & Brahim Diaz setelah Bawa Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol


Real Madrid vs Sevilla: Penghormatan bagi Sergio Ramos

BEK Sevilla, Sergio Ramos akan mendapatkan sambutan khusus di Santiago Bernabeu pada saat Real Madrid menjamu Sevilla di La Liga Pekan Ke-26 pada Senin (26/2) Pukul 03:00 WIB.

Sergio Ramos yang telah pindah ke Sevilla, akan kembali ke Santiago Bernabeu, tempat di mana dia pernah menjadi pemain andalan selama waktunya saat jadi pemain belakang Real Madrid.

Sergio Ramos sudah mengatakan tidak akan berselebrasi jika dalam pertandingan tersebut bisa mencetak gol. "Saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol melawan Real Madrid" ucap Sergio Ramos.

Bek Sevilla, Sergio Ramos, mengatakan dia tidak akan merayakan golnya jika dia bisa mencetak gol saat kembali ke Real Madrid akhir pekan ini.

Bek veteran itu akan bermain di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak hengkang pada 2021 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Selama 16 tahun bersama Madrid, Ramos memenangkan lima gelar LaLiga dan empat Liga Champions, mencetak 101 gol dalam 671 penampilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat