androidvodic.com

Manchester United Incar Bek Kiri Dari Bayern Munich - News

News, MANCHESTER - Bayern Munich dilaporkan sedang mempertimbangkan penjualan lima pemain senilai sekitar 240 juta pound – yang dapat membuka pintu bagi Manchester United dan Liverpool untuk melakukan transfer besar.

Berjuang Kejar Gelar Bundesliga

Raksasa Jerman saat ini sedang berjuang dalam mengejar gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut.

Mereka tertinggal di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen setelah 22 pertandingan, meski Harry Kane sudah memimpin liga dengan 25 gol.

Dan Bayern mengumumkan awal pekan ini bahwa pelatih kepala Thomas Tuchel akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim.

Xabi Alonso Kandidat Pelatih Bayern Munich

Pelatih Leverkusen, Xabi Alonso diyakini sebagai kandidat pilihan untuk mengambil alih, di tengah minat Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp yang keluar.

Gelandang Jerman Bayern Munich #08 Leon Goretzka (tengah) merayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen dengan rekan satu timnya (kiri) #09 Harry Kane, #06 Joshua Kimmich dan #07 Serge Gnabry pada pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, 15 September 2023.
Gelandang Jerman Bayern Munich #08 Leon Goretzka (tengah) merayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen dengan rekan satu timnya (kiri) #09 Harry Kane, #06 Joshua Kimmich dan #07 Serge Gnabry pada pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, 15 September 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Siapa pun yang mengambil peran Bayern bisa memiliki skuad yang banyak berubah untuk diajak bekerja sama, menurut reporter sepak bola Jerman Archie Rhind-Tutt.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Rhind-Tutt mengungkapkan: “Bayern Munich secara serius mempertimbangkan untuk menyingkirkan Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Serge Gnabry dan Alphonso Davies.

“Mereka ingin memulai pergolakan.”

Gelandang Bayern Munich Leroy Sane bereaksi selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara Bayern Munich dan FC Cologne di Munich, Jerman selatan, pada 24 Januari 2023.
Gelandang Bayern Munich Leroy Sane bereaksi selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara Bayern Munich dan FC Cologne di Munich, Jerman selatan, pada 24 Januari 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Penjualan Davies khususnya – pemain yang masih berusia 23 tahun dan merupakan anggota kunci tim Bayern di posisi bek kiri – akan menjadi kejutan, sementara Kimmich yang berusia 29 tahun tetap menjadi pemain penting bagi tim Bavaria.

Manchester City Tertarik Pemain Bayern Munich

Namun gelandang asal Jerman ini mungkin akan mudah untuk pindah di tengah laporan ketertarikan dari Manchester City, sementara tidak diragukan lagi akan ada sejumlah klub yang mengantri untuk merekrut Davies.

Goretzka juga menjadi starter reguler musim ini, sementara Gnabry menghabiskan sebagian besar musim dengan cedera.

Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola divisi pertama Jerman Bundesliga antara FC Bayern Munich dan Hertha Berlin di Munich, Jerman selatan pada 30 April 2023.
Christof STACHE / AFP
Gelandang Bayern Munich Jerman Serge Gnabry merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola divisi pertama Jerman Bundesliga antara FC Bayern Munich dan Hertha Berlin di Munich, Jerman selatan pada 30 April 2023. Christof STACHE / AFP (Christof STACHE / AFP)

Namun, mantan bintang muda Arsenal Gnabry telah mencetak setidaknya 10 gol Bundesliga dalam lima musim penuhnya di Bayern, serta kontribusi berharga di Liga Champions.

Sane akan menjadi kejutan lainnya karena, meski tampil tidak konsisten akhir-akhir ini, ia telah mencetak delapan gol dan membuat 11 assist hanya dalam 22 penampilan liga untuk Bayern musim ini.

Menurut CIES Football Observatory, kelima pemain tersebut memiliki nilai gabungan sekitar 240 juta pound.

Manchester United Butuh Bek Kiri Dari Bayern Munich

Mengingat Manchester United khususnya membutuhkan bek kiri, Davies bisa menjadi pilihan ideal di tengah kekhawatiran kebugaran jangka panjang seputar Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Kimmich bisa menjadi pengganti ideal untuk Casemiro di lini tengah, terutama jika klub ingin lebih mengontrol penguasaan bola, sementara Sane dan Gnabry sering dikaitkan dengan Liverpool dan bisa memberi dorongan segar bagi The Reds di area menyerang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat