androidvodic.com

Manchester United Manajemen Baru Bakal Tidak Kesampingkan Mason Greenwood - News

News, MANCHESTER - Pemain pinjaman Manchester United, Mason Greenwood, telah membuat keputusan tentang langkah transfer berikutnya.

Mason Greenwood bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman pada musim panas setelah penyelidikan internal United selesai atas perilaku pemain tersebut.

Harus Kembangkan Karir Di Tempat Lain

Klub menganggap pemain berusia 22 tahun itu harus memulai kembali karirnya di tempat lain setelah penangkapannya pada Januari 2022 karena percobaan pemerkosaan, pengendalian perilaku, dan penyerangan.

Sementara Greenwood, yang telah lama membantah tuduhan tersebut, telah membatalkan semua tuduhannya pada bulan Februari lalu, United memutuskan untuk memindahkan penyerang tersebut di tengah reaksi keras dari para pendukung atas potensi kembalinya dia.

Tampil Mengesankan Di Getafe

Di Getafe, Greenwood tampil mengesankan, mencetak lima gol dan membuat lima assist. Penampilan seperti itu membuat pemain internasional Inggris yang hanya memiliki satu caps itu banyak dikaitkan dengan transfer masa depan ke Barcelona.

Sementara itu, pemilik minoritas United, Sir Jim Ratcliffe, membuka pintu bagi kembalinya Greenwood, menambahkan bahwa keputusan harus dibuat berdasarkan “nilai-nilai klub”.

Meski demikian, presiden Getafe Angel Torres mengklaim Greenwood ingin bertahan bersama klub Spanyol itu untuk satu musim lagi.

“Mereka bertanya kepada kami tentang hal itu, ada banyak pembicaraan tentang masalah pelecehan dan kami mengetahui apa yang terjadi dan saya berkata, ‘ayo pergi’,” kata Torres kepada stasiun radio Spanyol Cope.

“Dia memiliki hati nurani yang bersih, dia sangat nyaman dan tergila-gila untuk bertahan satu tahun lagi.

“Ini adalah masalah yang harus mereka (United) putuskan. Ada kepemilikan baru. Mereka harus memutuskan.

“Di Spanyol dia punya pasar tapi mereka [Barcelona] punya uang. Cara bermain Barca akan cocok untuknya, tapi itu tergantung pada Manchester United. Jika itu benar, dia akan memberitahuku.”

Tidak Akan Kesampingkan Greenwood

Awal pekan ini pemilik Ineos, Jim Ratcliffe mengakui dia tidak mengesampingkan Greenwood melakukan perdagangannya di Old Trafford.

Miliarder petrokimia ini mengatakan kepada Athletic: “Ini adalah keputusan baru. Saya dapat berbicara tentang prinsipnya. Saya tidak akan berbicara tentang Mason. Saya akrab dengannya. Prinsipnya adalah yang penting. Kami akan menghadapi masalah lain di masa depan.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

“Anda berurusan dengan anak-anak muda yang tidak selalu dibesarkan dalam kondisi terbaik, yang mempunyai banyak uang dan mereka tidak selalu mendapatkan bimbingan yang seharusnya mereka dapatkan.

“Yang perlu kita lakukan ketika menghadapi masalah seperti itu adalah memahami dampak nyatanya, bukan hype-nya. Maka kita perlu membuat keputusan yang adil dengan mempertimbangkan nilai-nilai klub. Itulah yang perlu kami lakukan dan itulah cara kami menghadapinya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat