androidvodic.com

Real Madrid vs Sevilla: Penghormatan bagi Sergio Ramos, Janji Takkan Selebrasi Jika Cetak Gol - News

Real Madrid vs Sevilla: Penghormatan bagi Sergio Ramos, Janji Takkan Selebrasi Jika Cetak Gol

News- BEK Sevilla, Sergio Ramos akan mendapatkan sambutan khusus di Santiago Bernabeu pada saat Real Madrid menjamu Sevilla di La Liga Pekan Ke-26 pada Senin (26/2) Pukul 03:00 WIB.

Sergio Ramos yang telah pindah ke Sevilla, akan kembali ke Santiago Bernabeu, tempat di mana dia pernah menjadi pemain andalan selama waktunya saat jadi pemain belakang Real Madrid.

Sergio Ramos sudah mengatakan tidak akan berselebrasi jika dalam pertandingan tersebut bisa mencetak gol. "Saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol melawan Real Madrid" ucap Sergio Ramos.

Bek Sevilla, Sergio Ramos, mengatakan dia tidak akan merayakan golnya jika dia bisa mencetak gol saat kembali ke Real Madrid akhir pekan ini.

Bek veteran itu akan bermain di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak hengkang pada 2021 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Selama 16 tahun bersama Madrid, Ramos memenangkan lima gelar LaLiga dan empat Liga Champions, mencetak 101 gol dalam 671 penampilan.

Baca juga: Kata-kata Presiden Liga Spanyol Bak Bahan Bakar, Real Madrid Makin Berapi-api Kejar Kylian Mbappe

“Saya tidak akan merayakannya tetapi jika saya mencetak gol dan itu cukup bagi kami untuk menang, saya akan senang, tiga poin itu akan sangat bagus bagi kami,” kata Ramos kepada situs LaLiga.

“Real Madrid selalu difavoritkan untuk memenangkan segalanya. Mereka berada dalam momen bagus, memimpin liga, dan memiliki pemain-pemain dengan kekuatan dan kualitas luar biasa".

“Kami tahu betul bidang yang akan kami pijak, dan kami akan mencoba dengan cara apa pun untuk mendapatkan permainan bagus di sana.”

Real Madrid akan memberikan sedikit penghormatan kepada Ramos sebelum pertandingan Sevilla. Los Blancos akan memberikan penghormatan kecil kepada Sergio Ramos, beberapa menit sebelum pertandingan kandang mereka melawan Sevilla.

Meskipun kepergiannya agak kontroversial (kontrak Ramos akan berakhir pada akhir musim, dia lambat dalam menanggapi tawaran perpanjangan dan ketika dia melakukannya, Madrid memberitahunya bahwa kontrak tersebut telah habis), mereka menganggapnya legenda dan sedang mempersiapkan sesuatu.

Madrid mengakui bahwa penghormatan kecil ini bukanlah sesuatu yang layak diterima oleh legenda seperti Ramos – karena ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim – namun ini akan menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada pemain berusia 37 tahun, yang bermain 671 kali untuk Madrid selama 16 tahun.

Ini adalah pertama kalinya Ramos bermain di stadion Bernabeu Madrid setelah kepergiannya dan kedua kalinya dia bermain di sana sebagai lawan dalam kariernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat