androidvodic.com

Sorotan Lecce vs Inter Milan - Tanpa si Tikus, Banteng Nerazzurri OTW Patahkan Kutukan - News

News - Duel Lecce vs Inter Milan pada giornata 26 Liga Italia menghadirkan sorotan tertuju kepada Lautaro Martinez, yang mempunyai julukan El Toro alias si Banteng. Lautaro Martinez berpotensi mengukir dua rekor sekaligus hadapi Lecce.

Pertandingan Liga Italia Lecce vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung di Stadion Comunale Via del Mare, Senin (26/2/2024) pukul 00 WIB.

Di atas kertas, Nerazzurri, julukan Inter Milan, lebih diunggulkan sebagai pemenang.

Lautaro Martinez dkk mengumpulkan 63 poin, unggul 39 angka dari Lecce yang tercecer di peringkat ke-13.

Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.
Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. (Instagram @inter)

Lautaro bakal menjadi tumpuan utama di sektor lini serang asuhan SImone Inzaghi. Hal itu dikarenakan tandem Lautaro, Marcus Thuram harus absen karena cedera.

Thuram yang memiliki panggilan si Tikus dari rekan-rekannya, mengalami cedera saat Inter Milan menang 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Dilaporkan Football Italia, Marcus Thuram, Juan Cuadrado dan Francesco Acerbi dipastikan absen saat Inter Milan bertandang ke markas Lecce.

Sejatinya Lautaro tidak perlu pusing, karena ada beberapa opsi bagi dirinya. Mantan pemain Racing Club tersebut dapat mengemban tugas sebagai ujung tombak permainan.

Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah menang 1-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma di Stadion San Siro, di Milan pada 29 Oktober 2023.
Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah menang 1-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma di Stadion San Siro, di Milan pada 29 Oktober 2023. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Atau kompatriot Lionel Messi ini bertandem dengan Marko Arnautovic maupun Alexis Sanchez di sektor depan.

Menariknya saat bersua Lecce, Banteng Nerazzurri memiliki kans besar untuk melibas dua rekor sekaligus.

Pertama, Lautaro bisa mematahkan kutukan golnya. Yap, sejak didatangkan dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018, Lautaro Martinez menjelma menjadi tukang gedor andalan Inter.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Penyesalan Inzaghi setelah Inter Milan Hanya Menang 1-0 dari Atletico Madrid

Lautaro Martinez pun menjawab kepercayaan pelatih dengan gelontoran gol, bahkan trofi Scudetto musim 2019/2020.

Hanya saja di sepanjang gelaran Serie A, Lautaro Martinez tidak pernah mencetak gol lebih dari 21 lesakan. Ini bak menjadi kutukan bagi suksesor Diego Milito.

Kini, peluangnya untuk mematahkan kutukan itu terbuka lebar. Memasuki giornata 26, Lautaro Martinez sudah mengumpulkan 20 gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat