androidvodic.com

Dobel Apes Man United, Telan Kekalahan Perdana di 2024, Casemiro Indikasi Cedera Gegar Otak - News

News - Manchester United seakan mengalami nasib dobel apes dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (24/2/2024).

Selain harus menerima kekalahan 1-2 dari Fulham, Manchester United kembali kehilangan pemain pentingnya.

Persoalan pemain cedera Man United bertambah lagi, terbaru Casemiro yang mendapati kabar kurang membahagiakan itu.

Dalam laga melawan Fulham, Casemiro ditarik keluar di awal babak kedua, tepatnya di menit 53' setelah terlibat dalam duel dengan pemain lawan.

Hilangnya Casemiro ini disorot oleh Erik ten Hag, dianggapnya sebagai pukulan besar yang membuat timnya kehilangan stabilitas di lini tengah.

"Kami memulai dua babak dengan lambat, dan di babak kedua, tentu saja, kehilangan Casemiro merupakan pukulan besar. Kami kehilangan stabilitas dalam tim dan kami kebobolan pada saat itu," kata Ten Hag dalam wawancara pascalaga.

Gelandang Manchester United #18 Casemiro merayakan gol pada pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023.
Gelandang Manchester United #18 Casemiro merayakan gol pada pertandingan Carabao Cup melawan Crystal Palace di Old Trafford pada 26 September 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Menang 2-1, Fulham Hancurkan Tren Positif Manchester United

Ten Hag sendiri masih belum mengetahui, sejauh mana kondisi cedera yang dialami Casemiro. Ia masih akan menunggu hasil pemeriksaan lanjutan dari tim medis.

Gelandang asal Brasil itu berbenturan kepala dengan pemain Fulham, Harrison  Reed. Ten Hag sempat menyebut gegar otak saat menyinggung kondisi Casemiro.

"Saya tidak tahu apakah itu gegar otak tapi yang pasti kejadiannya head to head," kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sebenarnya tidak tahu [masalahnya] tapi dia harus keluar. Dia harus keluar jadi kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya."

"Dia tidak bisa melanjutkan permainan. Kita semua sudah melihatnya. Kami harus menariknya keluar dan, mudah-mudahan, dia sudah lebih baik besok," kata Ten Hag.

Kondisi Casemiro kian menambah daftar pemain Man United yang cedera. Sebelumnya, Luke Shaw dan Rasmus Hojlund juga mengalami cedera pekan ini.

Selain itu, ada pula Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia, Mason Mount, Anthony Martial yang terlebih dulu mengalami cedera.

"Kami harus mengejar ketertinggalan di banyak posisi. Kami harus memulihkan cedera, maka kami akan lebih seimbang," kata Ten Hag.

Baca juga: Penyesalan Maguire setelah MU Kalah dari Fulham: Seharusnya Lakukan Pelanggaran untuk Cegah Gol

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat