androidvodic.com

Hasil Liga Inggris: Arsenal Panaskan Persaingan Gelar Juara usai Menang 4-1 atas Newcastle - News

News - Hasil pertandingan Liga Inggris, Arsenal berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri setelah mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-26.

Berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal menang telak dengan skor 4-1 atas tamunya Newcastle United.

Di babak pertama, gol bunuh diri dari Sven Botman membuka keran gol Arsenal (18'). Selang enam menit, giliran Kai Havertz yang berhasil mencetak gol kedua untuk tim berjuluk The Gunners itu.

Di babak kedua, dua gol kembali tercipta melalui Bukayo Saka (65') dan Jakub Kiwior (69').

Sedangkan gol hiburan Newcastle dicetak oleh Joe Willock (84').

Dengan hasil ini, Arsenal makin memanaskan persaingan gelar juara Liga Inggris dari dua tim di atasnya yakni Manchester City dan Liverpool.

Diketahui, kemenangan telak ini menambah poin Arsenal menjadi 58 angka dari 26 laga, berselisih satu poin dari Man City dan dua angka dari Liverpool.

Pemain Arsenal Declan Rice saat menendang bola ke gawang Newcastle dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (25/2/2024) dinihari WIB.
Pemain Arsenal Declan Rice saat menendang bola ke gawang Newcastle dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (25/2/2024) dinihari WIB. (Twitter Arsenal)

Sedangkan untuk Newcastle, hasil buruk ini tak membuatnya beranjak dari tabel klasemen Liga Inggris di urutan ke-8 dengan 37 angka.

Bahkan posisi Newcastle terancam digeser oleh tiga tim (Chelsea, West Ham dan Wolves) dibawahnya yang belum memainkan pekan ke-26.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Menang 2-1, Fulham Hancurkan Tren Positif Manchester United

Statistik Arsenal vs Newcastle

Hasil Akhir: Arsenal 4-1 Newcastle

Penguasaan Bola: Arsenal 56-42 Newcastle

Shots on Target: Arsenal 8-2 Newcastle

Tendangan Sudut: Arsenal 9-0 Newcastle

Kartu Kuning: Arsenal 1-0 Newcastle

Jalannya Laga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat