androidvodic.com

Prediksi Skor Juventus vs Frosinone, Momentum Bianconeri Akhiri Puasa Kemenangan di Liga Italia - News

News - Prediksi skor Juventus vs Frosinone menempatkan pasukan Massimiliano Allegri mampu meraih kemenangan dalam lanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2023-2024.

Duel Juventus vs Frosinone dijadwalkan berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu (24/2/2024) pukul 18.30 WIB.

Beberapa bursa prediksi skor kompak menjagokan Bianconeri (julukan Juventus) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, Juventus dalam misi memperbaiki rapor buruknya di Liga Italia musim ini.

Yap, Juventus belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya di Liga Italia, dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Akibat tren buruknya itu, posisi Juventus yang berada di posisi kedua terancam digeser oleh AC Milan jika tak kunjung bangkit.

Saat ini, Juventus berada di urutan kedua dengan mengemas 54 poin, berselisih sembilan angka dari Inter Milan yang berada di puncak. Sedangkan Frosinone sendiri saat ini nangkring di urutan ke-16 dengan 23 poin.

Reaksi kecewa para pemain Juventus di penghujung pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 12 Februari 2024 di “Stadion Allianz” di Turin.
MARCO BERTORELLO / AFP
Reaksi kecewa para pemain Juventus di penghujung pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 12 Februari 2024 di “Stadion Allianz” di Turin. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sama halnya Juventus, Frosinone juga belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Meski begitu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak ingin menganggap remeh musuhnya.

"Frosinone adalah tim yang menciptakan peluang dan berbahaya," ucap Allegri dikutip dari laman Juventus.

Baca juga: Penentuan Masa Depan Allegri di Juventus, Antara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub

Lebih lanjut Allegri masih percaya diri bahwa Juventus mampu finis di empat besar dan memenangkap Coppa Italia.

Yap, Juventus masih belum tersingkir di Coppa Italia dan akan memainkan laga babak semifinal melawan Lazio pada April mendatang.

"Kami hanya punya satu tujuan: kembali meraih kemenangan."

"Kami harus tetap tenang dan fokus serta memikirkan bulan-bulan ke depan, dengan dua tujuan besar yang ingin dicapai: lolos ke Liga Champions dan berusaha memenangkan Coppa Italia," ucap Allegri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat