androidvodic.com

Akal Bulus MU Bajak Pemain Andalan AC Milan, Manfaatkan Rossoneri yang Lagi Kasmaran - News

News - AC Milan sedang mencari bala bantuan di lini pertahanan untuk musim depan dan dilaporkan telah tertarik kepada bek tengah Manchester United (MU), Victor Lindelof.

Situasi ini dapat dimanfaatkan Manchester United untuk memuluskan keinginannya mendatangkan Tijjani Reijnders ke Old Trafford.

Setan Merah, julukan MU, bisa memakai Victor Lindelof sebagai alat barter untuk merealisasikan kepindahan pemain keturunan Indonesia tersebut.

Media Spanyol Fichajes mengklaim bahwa AC Milan tertarik dengan bek timnas Swedia itu pada bursa transfer musim panas 2024.

Bek Swedia Manchester United Victor Lindelof mengoper bola selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023.
Bek Swedia Manchester United Victor Lindelof mengoper bola selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023. (Adrian DENNIS/AFP)

Masa depan pemain berusia 29 tahun itu di Old Trafford tidak menentu meskipun ia telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Setan Merah memang dilanda cedera pada sepanjang musim 2023/2024, terutama yang berkaitan dengan bek tengah mereka.

Jadi hal di atas menjelaskan menit bermain Lindelof yang termasuk cukup banyak musim ini. Karena memang Harry Maguire dan Raphael Varane bergantian cedera. 

MU juga diperkirakan akan merekrut bek tengah baru untuk musim depan, jadi rekrutan baru di lini pertahanan akan mendorong Lindelof keluar dari Old Trafford.

Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders saat melakoni pertandingan debutnya bersama Timnas Berlanda di ajang Kualifikasi Euro 2024, pada Jumat (8/9/2023) dini hari WIB.
Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders saat melakoni pertandingan debutnya bersama Timnas Berlanda di ajang Kualifikasi Euro 2024, pada Jumat (8/9/2023) dini hari WIB. (Instagram @tijjanireinjders)

Di saat yang sama, Milan telah mencari bala bantuan di lini pertahanan selama beberapa bulan terakhir. Mereka membawa Matteo Gabbia kembali dari masa peminjamannya di Villarreal pada bursa transfer Januari lalu.

Namun mereka juga memiliki target selain sosok Lindelof, termasuk Lilian Brassier, Jakub Kiwior, dan Clement Lenglet.

Menurut Fichajes, Rossoneri akan melihat situasi Lindelof selama beberapa bulan ke depan sebelum melakukan langkah potensial.

Baca juga: INEOS Siap Gembosi Pemain Top Manchester United, Jim Ratcliffe Godok Skema Gaji Baru

Manchester United baru-baru ini telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang masa tinggal pemain internasional Swedia itu di klub hingga 2025.

Akal Bulus MU Gaet Tijjani Reijnders

Bukan menjadi rahasia lagi jika Manchester United ngebet untuk mendatangkan Tijjani Reijnders

Pemain keturunan Indonesia tersebut merupakan pemaintaan transfer dari Erik Ten Hag langsung untuk dipinang Setan Merah di bursa transfer musim panas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat