androidvodic.com

Efek Tanpa Rasmus Hojlund yang Cedera, MU Kalah 1-2 dari Fulham, Begini Kata Harry Maguire - News

Efek Tanpa Rasmus Hojlund yang Cedera, MU Kalah 1-2 dari Fulham, Begini Kata Harry Maguire

News- CEDERANYA Rasmus Hojlund terbukti langsung memberi imbas buruk. Tanpa sang bomber, Manchester United takluk dari Fulham 1-2 dalam pekan ke-26 Liga Primer di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2) malam.

INi jadi kekalahan pertama United di EPL musim ini. Sekaligus juga menghentikan rentetan empat kemenangan beruntun skuat asuhan Erik Ten Hag.

Bagi Fulham, ini menjadi kemenangan tandang pertama musim ini. Bahkan, menjadi kemenangan perdana tandang selama lebih dari enam bulan terakhir.

Prospek bagus United beberapa pekan terakhir menerbitkan harapan mereka bisa menerobos ke zona Liga Champions, ditambah dengan performa sejumlah rival yang justru merosot. Terlihat sangat masuk akal bahwa jika mereka konsisten, United dapat meraih posisi keempat.

Hojlund bersinar dalam periode tersebut dengan mencetak gol dalam setiap kemenangan United. Striker asal Denmark ini mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya. Pada hari-hari menjelang pertandingan, terungkap bahwa Hojlund akan absen selama tiga pekan ke depan karena cedera.

Berbicara setelah kekalahan dari Fulham, bek Harry Maguire mengakui bahwa kehilangan Hojlund memengaruhi tim.

"Kami terpukul dengan cederanya Rasmus, yang selama ini menjadi titik fokus besar bagi kami, tetapi tergantung pada kami untuk menemukan solusi dan area yang harus kami tingkatkan," ujar Maguire seperti dikutip dari BBC.

"Dia telah menjadi titik fokus kami, kami bisa bermain dengannya, dia menahannya, dia memulai serangan dengan sangat baik, tidak hanya itu tetapi Marcus telah bermain dengan sangat baik di sisi kiri," kata sang bek.

"Ini adalah kisah musim kami, kami telah dihantam cedera - seperti yang dialami tim-tim lain - dan kami harus menemukan solusi dengan cepat," kata Maguire bertekad.

Cederanya Hojlund jadi pukulan tambahan bagi pelatih Erik Ten Hag setelah sebelumnya kehilangan bek sayap produktif Luke Shaw yang harus absen sebulan lebih. Tanpa dua pilar itu, sang pelatih harus merombak skuat.

Di lini depan, posisi Hojlund justru diambil alih Marcus Rashford yang selama ini bermain di sayap, dan bukan Anthony Martial.

Sedang di lini belakang, Raphael Varane bahu-membahu dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Di kanan Diogo Dalot menjadi starter. Mereka membentengi kiper Andre Onana.

Walhasil, United tampil tanpa taji, dan mereka gagal mencetak gol di babak pertama untuk pertama kalinya dalam delapan pertandingan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat