androidvodic.com

Kelas Dunia, Bukayo Saka Respons Pernyataan Rio Ferdinand, Cetak Gol di 5 Laga Beruntun - News

Kelas Dunia, Bukayo Saka Respons Pernyataan Rio Ferdinand, Cetak Gol di 5 Laga Beruntun

News- BUKAYO Saka dengan elegan merespons pernyataan Rio Ferdinand yang mengatakan bahwa ia "belum masuk kelas dunia". Saka tampil gemilang, dan mencetak gol ketiga Arsenal dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (24/2) malam.

Gol yang ditorehkan pada pekan ke-26 Liga Primer ini juga memperpanjang catatan golnya menjadi tujuh gol dalam lima penampilan terakhirnya di EPL. Total, Saka telah mencatatkan gol ke-16 musim ini di semua kompetisi.

Ketika ditanya apakah golnya merupakan gol "kelas dunia" oleh TNT Sport, ia tertawa sebelum menjawab.

"Tidak ada komentar. Saya senang dengan gol lainnya hari ini dan yang lebih penting lagi adalah kemenangan. Saya bekerja keras setiap hari dan memberikan yang terbaik. Tentu saja saya memiliki rekan-rekan setim yang hebat yang memberikan umpan-umpan bagus yang juga membantu," ujarnya.

Respons Saka ini datang setelah Ferdinand menilai Saka bukanlah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. "Belum. Dengar, saya pikir Saka luar biasa. Saya pikir dia butuh sedikit istirahat, begitu banyak pertandingan untuk seorang anak kecil," katanya.

"Tapi saya pikir, itu hampir seperti apa yang dimaksud dengan kelas dunia? Dia belum pernah melakukannya di Liga Champions, bukan? Saya berbicara pada tahap-tahap kecil. Saka berada di puncak, jangan salah paham. Tapi dia belum menjadi pemain kelas dunia," ujar Ferdinand.

Ferdinand menyuarakan lagi opininya tentang Saka dalam penerbangan ke Porto untuk pertandingan Arsenal di Liga Champions. Dia berbagi perjalanan dengan sejumlah pendukung Arsenal dan berkesempatan untuk berbicara melalui pengeras suara pesawat.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, Ferdinand mengatakan: "Halo semuanya, saya hanya ingin mengatakan bahwa sungguh menyenangkan bepergian dengan kalian, para penggemar Arsenal," yang memicu sorak-sorai.

"Saya harus mengatakan, Saka adalah pemain yang fantastis, hanya saja belum menjadi pemain kelas dunia. Dia akan menjadi pemain kelas dunia, hanya saja belum," yang mendorong para penggemar Arsenal untuk menyanyikan chant bertema Saka.

Klaim Ferdinand itu dibantah legenda Arsenal, Thierry Henry. Dia menyatakan bahwa Saka adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola.

"Anda tidak perlu memenangkan gelar Liga Primer untuk menjadi pemain kelas dunia," ujar pria asal Prancis itu. "Bagi saya, saya pikir dia sedang menuju ke arah sana, jika pun dia belum berada di sana. Pemain yang menemukan cara untuk menjadi efektif, apa pun yang Anda berikan kepada mereka. Mereka harus menjadi pemain kelas dunia," kata Henry.

Apa pun komentar orang, yang jelas sinar Saka semakin terang. Di laga kemarin, dia kembali didapuk sebagai man of the match setelah tampil Kreatif, klinis dan berkomitmen tinggi.

Dia membuat perbedaan bagi tim di sepertiga akhir dengan penyelesaian akhir dan asisnya yang menjadi komponen kunci dari kemenangan The Gunners.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat