androidvodic.com

Luka Modric Pahlawan Real Madrid, Pesan Cinta dari Fans untuk Modric Saat Taklukkan Sevilla 1-0 - News

Luka Modric Pahlawan Real Madrid, Pesan Cinta dari Fan untuk Modric, Saat Taklukkan Sevilla 1-0

News- LUKA Modric melompat ke atas papan iklan, melambaikan tangannya ke arah puluhan ribu penonton yang memenuhi stadion, dan bergabung dengan gemuruhnya suara di Santiago Bernabeu.

Pemain veteran Real Madrid, yang telah mengalami penyusutan menit bermain musim ini, baru saja menjadi pahlawan bagi sang pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan mencetak gol kemenangan setelah masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Sevilla dalam pekan ke-26 La Liga, Senin (26/2) dini hari.

Pemain asal Kroasia yang biasanya tenang, dan dingin dalam segala situasi ini, mungkin berteriak lebih dari sekedar kegembiraan saat ia merayakan gol keduanya musim ini.

Mungkin ada sedikit pembuktian, untuk menunjukkan kepada semua orang - termasuk pelatih Madrid, Carlo Ancelotti - bahwa ia masih bisa menentukan pertandingan bahkan dalam skuat Madrid yang semakin muda.

Pemain berusia 38 tahun ini melakukan defleksi dengan satu sentuhan sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang sempat membentur tiang gawang sebelum akhirnya mencetak gol pada menit ke-81.

Modric baru saja masuk enam menit sebelumnya dengan sang pemuncak klasemen tidak dapat melakukan serangan tanpa sang pencetak gol terbanyak, Jude Bellingham, yang mengalami cedera.

Ini adalah partai ketiga yang dilewatkan oleh Bellingham, pencetak gol terbanyak di Liga dengan 16 gol, karena mengalami cedera pergelangan kaki kiri.

"Itulah yang selalu terjadi. Kami tidak pernah menyerah. Kami telah memperlihatkannya berkali-kali, bahwa ini adalah bagian dari DNA Real Madrid," ujar Modric tentang golnya.

"Kami tahu bahwa hari ini sangat penting untuk tidak membiarkan satu poin pun hilang karena Barcelona akan memperkecil ketertinggalan dan kami tidak boleh membiarkan hal itu terjadi. Desakan kami sepanjang pertandingan membuahkan hasil," katanya penuh semangat.

Para fan Madrid di media sosial pun ramai menggaungkan pesan cinta untuk gelandang veteran ini. Inti dari pesan itu agar Modric tetap dipertahankan dengan diperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2024 ini.

"Modric adalah raja Madrid. Beri dia perpanjangan kontrak," tulis akun Pukki. Yang lain menulis, "Saya tak siap, kami semua tak siap melepas Modric pergi. Perez, perpanjang kontrak Modric segera!," tulis akun Irina dikutip dari situs Onefootball.

Modric telah membantu Madrid meraih lima gelar Liga Champions dan sang pemain telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun 2018. Musim ini, dengan Bellingham menggantikannya di starting line-up, ia sering menjadi bahan spekulasi apakah masa-masa bermainnya dengan seragam putih-putih Madrid sudah mendekati akhir.

"Sangat sulit untuk meninggalkan (Modric) di bangku cadangan. Namun, jikapun dia tak bermain, setiap hari dia menjadi contoh bagi seluruh skuad," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berkilah.

"Ada di tangan Luka untuk memutuskan apa yang akan dilakukannya musim depan, dan kami hanya menunggu keputusannya. Sulit untuk mengatur (situasi seperti ini) dan saya sangat memahami apa yang Modric pikirkan ketika dia tidak bermain, karena saya pernah mengalaminya sebagai pemain," ujar Ancelotti.

Gol Modric krusial lantaran Madrid terancam mendapat hasil imbang kedua secara beruntun setelah ditahan 1-1 di Rayo Vallecano pada pertandingan terakhir.

Satu kekalahan lagi akan memberikan alasan bagi Barcelona untuk berharap bahwa mereka mungkin bisa memberikan tantangan setelah mereka menyalip Girona untuk menempati posisi kedua pada hari Sabtu.

Kemenangan Madrid membuat mereka tetap berada delapan poin di atas Barcelona dan sembilan poin di atas Girona, yang akan bertanding melawan Rayo (26/2). (Tribunnews/den)

Rapor Pemain
Real Madrid: Lunin 8, Vazquez 7, Nacho 7, Rudiger 7, Mendy 6, Valverde 7, Kroos 6, Tchouameni 6, Diaz 7, Rodrygo 6, Vinicius 7. Pemain pengganti: Modric 9*, Ceballos 6, Rodriguez N/A.

Sevilla: Nyland 7, Navas 6, Bade 7, Ramos 8, Salas 7, Torres 7, Soumare 6, Sow 6, Ocampos 7, En-Nesyri 6, Romero 6. Pemain pengganti: Suso 6, Sanchez 6, Veliz 6, Nianzou N/A, Januzaj N/A.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat