androidvodic.com

Bhayangkara FC Terbenam di Dasar Klasemen, Subo Seto: Harapan itu Masih Ada - News

Bhayangkara FC Terbenam di Dasar Klasemen, Subo Seto: Harapan itu Masih Ada

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Hingga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024, Bhayangkara FC masih berada di dasar kalsemen dengan torehan 15 poin.

Terbaru, tim berjuluk The Guardians itu dikalahkan Borneo FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/2/2024).

Kekalahan ini membuat Bhayangkara FC terpaut 12 poin dengan Arema FC yang kini berada di peringkat ke-15, zona aman degradasi.

Melihat kondisi ini, pemain sayap Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto mengaku masih optimistis timnya bisa keluar dari zona degradasi dan tetap bertahan pada Liga 1 musim depan.

“Hasil ini mungkin bukan hasil yang kita inginkan, di mana kita belum bisa keluar dari zona yang kurang baik tapi saya dan tim tetap percaya diri, meskipun harapan itu kecil saya kira harapan itu masih ada,” tegas Subo usai laga kontra Borneo FC.

Hal senada juga dikatakan sang pelatih kepala Bhayangkara FC, Mario Gomez

Mario ingin timnya bisa memanfaatkan delapan laga tersisa dengan raihan poin sempurna,

“Ya, saya tahu sebelumnya Bhayangkara selalu berada di peringkat lima besar, ya tapi saya tidak bisa bilang ini salah siapa, ya kita harus tetap harus optimis, semangat,” ujar eks pelatih Persib Bandung tersebut.

“Beberpa match sebelumnya kita bisa ambil poin seri-seri, tidak pernah menang sampai ke Sleman dan hari ini. Tapi saya tetap bangga sama pemain saya karena mereka sudah berjuang,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat