androidvodic.com

Manchester United Diminta Sir Jim Ratcliffe Rekrut Pemain Berperingkat Tinggi - News

News, MANCHESTER - Pemilik minoritas Manchester United, Sir Jim Ratcliffe mempertanyakan mengapa klub tidak berusaha untuk merekrut pemain berperingkat tinggi yang bergabung dengan rival mereka musim panas lalu.

Bakal Ambil Alih Seluruh Operasi Klub

Ratcliffe, Pendiri INEOS baru-baru ini menyelesaikan pembelian 28 persen saham di Manchester United dan akan mengambil alih kendali seluruh operasi sepakbola.

Ketua Grup INEOS asal Inggris Sir Jim Ratcliffe berada pada pertandingan Liga Prancis antara OGC Nice (OGCN) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Allianz Riviera di Nice, 18 Oktober 2019.
Ketua Grup INEOS asal Inggris Sir Jim Ratcliffe berada pada pertandingan Liga Prancis antara OGC Nice (OGCN) dan Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Allianz Riviera di Nice, 18 Oktober 2019. (VALERY HACHE / AFP)

Ratcliffe sudah melakukan restrukturisasi Setan Merah di belakang layar, menunjuk Omar Berrada sebagai CEO dan menargetkan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga.

Tinjauan strategis terhadap operasi Manchester United sedang dilakukan setelah bertahun-tahun terjadi kesalahan manajemen oleh keluarga Glazer.

Anak Asuh Ten Hag Dilanda Cedera

Target musim panas mulai muncul, dan ini menjanjikan salah satu jendela transfer terpenting dalam sejarah Manchester United.

Anak asuh Erik ten Hag dilanda cedera jangka panjang musim ini, meninggalkan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan di ujung tanduk.

Luke Shaw
Luke Shaw (eurosport.com)

Luke Shaw diperkirakan akan absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera otot, sementara Tyrell Malacia belum bermain sejak Mei karena masalah lutut.

Aaron Wan-Bissaka juga absen, meninggalkan Diogo Dalot sebagai satu-satunya bek sayap yang konsisten fit.

Per 90Min, pimpinan INEOS adalah penggemar bek Newcastle United Tino Livramento dan mempertanyakan mengapa klub memilih untuk tidak mengejar kesepakatan tahun lalu.

Livramento meninggalkan Southampton setelah mereka terdegradasi di Liga Premier dan bergabung dengan Newcastle dengan kesepakatan 32 juta pound.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di St. James' Park, membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Manchester United Dianjurkan Rekrut Pemain Muda

INEOS percaya Manchester United harus mengejar pemain-pemain muda dan memandang mereka sebagai investasi jangka panjang, bahkan jika biayanya meningkat.

Livramento bisa bermain di kedua sisi, yang bisa bermanfaat bagi United musim ini.

Sergio Reguilon bergabung dengan status pinjaman jangka pendek dan, meski tampil mengesankan dalam beberapa menit terbatas, dia dikirim kembali ke klub induknya Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Brentford.

Victor Lindelof dan Sofyan Amrabat terpaksa mengisi kekosongan di bek kiri, dengan Lindelof bermain di sana dalam kekalahan 2-1 dari Fulham hari Sabtu.

Siap Hadapi Putaran Kelima Piala FA

Ketika ditanya tentang kekhawatiran cedera United menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA hari Rabu melawan Nottingham Forest, Ten Hag mengatakan: "Kami harus menunjukkan [karakter]. Saya tahu kami bisa berada dalam kondisi terbaik saat ini, di mana kami berada dalam kondisi seperti itu. saat dalam kesulitan, dan kami tetap bersama.

"Saya tahu para penggemar, kami akan menjadi kuat bersama-sama. Dan kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat