androidvodic.com

Pesta Gol Manchester City 6-2 atas Luton di Piala FA Diwarnai Cedera Paha Jack Grealish - News

Pesta Gol Manchester City 6-2 atas Luton di Piala FA Diwarnai Cedera Paha Jack Grealish

News- PESTA gol Manchester City 6-2 atas Luton di putaran kelima Piala FA diwarnai dengan kambuhnya cedera pangkal paha Jack Grealish.

Jack Grealish, sang gelandang timnas Inggris ini berurai air mata saat ditarik keluar lapangan di menit ke-38.

Pemain berusia 28 tahun ini menderita masalah pangkal paha saat City menang di Liga Champions melawan Kopenhagen pada awal Februari.

Setelah melewatkan dua pertandingan, ia kembali ke skuat sebagai pemain cadangan melawan Bournemouth di Liga Primer.

Kemarin, Grealish menjadi starter, meski hanya 38 menit di lapangan sebelum digantikan Jeremy Doku. Dia menutup kepala dengan jaket untuk menyembunyikan air mata kesedihan.

Menanggapi cedera Grealish, pelatih Pep Guardiola mengungkapkan, "Saya belum berbicara dengan dokter tetapi saya pikir itu adalah cedera pangkal paha, mungkin cukup mirip. Dia merasa sangat baik tetapi sayangnya, dia mengalami cedera. Ini adalah musim yang sulit baginya, dia harus pulih dengan baik," katanya berharap.

Duet Maut Erling Haaland dan Kevin De Bruyne Jadi Sinyal Bahaya untuk Rival

ERLING Haaland mengaku sangat menikmati bermain bersama Kevin de Bruyne. Pernyataannya terlontar setelah sang bomber mengemas lima gol saat Manchester City melumat Luton Town 6-2 dalam putaran lima Piala FA di Kenilworth Road, Rabu (28/2). Empat dari lima gol Haaland adalah hasil assist dari de Bruyne.

De Bruyne hanya bermain dalam 12 pertandingan sejauh musim ini. Dia terpaksa menepi selama lima bulan lebih karena cedera hamstring. Hebatnya, dari 12 laga sejauh ini, sang playmaker telah mencatatkan 11 assist, serta mencetak dua gol.

Berbicara setelah kemenangan penting di Luton pada ajang Piala FA, Haaland memuji koleganya yang asal Belgia tersebut. "Kevin De Bruyne sangat luar biasa. Dia melakukan apa yang menjadi keahliannya. Sangat menyenangkan bermain dengannya. Kami tahu apa yang kami inginkan satu sama lain. Kami sangat cocok. Ia adalah pemain yang cerdas dan saya senang bermain dengannya," ujarnya di ITV Sport.

Seperti De Bruyne, Haaland juga telah melewatkan sebagian besar musim ini bersama City karena cedera. Namun, ia tampaknya telah mendapatkan kembali ketajamannya sejak kembali dari absen selama delapan pekan pada 31 Januari.

Penyerang asal Norwegia ini menegaskan dalam pernyataan berikut, "Kebugaran saya? Saya kembali ke kondisi terbaik. Akhirnya saya merasa baik. Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini akan datang, kita akan datang. Saat-saat yang menyenangkan di depan. Kami siap untuk menyerang," ujarnya mengultimatum.

Manajer City, Pep Guardiola juga memuji duet maut Haaland, dan De Bruyne ini. "Sangat, sangat bagus. Erling sedang dalam kondisi on fire dan Kevin... hubungannya sangat sempurna," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat