androidvodic.com

Prediksi Skor Wolves vs Brighton di FA Cup, Tuan Rumah Dihantui Rapor Buruk Jumpa The Seagulls - News

News - Prediksi skor Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Piala FA atau FA Cup putaran kelima.

Duel Wolves vs Brighton bakal dihelat di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris pada Kamis (29/2/2024) pukul 02.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menempatkan hasil yang berbeda-beda.

Meski begitu menilik pertemuan kedua tim, Wolves memiliki rapor buruk saat berjumpa dengan The Seagulls (julukan Brighton).

Ya, Wolves belum pernah menang saat melawan Brighton dalam lima laga terakhirnya.

Sementara kemenangan terakhir Wolves atas Brighton terjadi pada tahun 2021. Kala itu The Seagulls kalah dengan skor 1-0.

Meski mempunyai rapor buruk, pelatih Wolves Gary O'Neil tetap berharap anak asuhnya mampu meraih kemenangan.

Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (Tengah) mencetak gol pertama timnya melewati penjaga gawang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Jose Sa selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 Januari 2023.
Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (Tengah) mencetak gol pertama timnya melewati penjaga gawang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Jose Sa selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 Januari 2023. (OLI SCARFF/AFP)

"Kami ingin tampil sekuat yang kami bisa untuk pertandingan ini dan berusaha memastikan kami bisa melaju ke babak berikutnya."

“Pertandingan Piala FA, di Molineux, semua orang menantikannya dan saya yakin begitu para pemain berada di luar sana, lampu sorot menyala, maka tidak akan ada lagi kaki yang lelah," ucap Gary O'Neil dikutip dari laman Wolves.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kami perlu memberi diri kami peluang bagus di semua pertandingan," tambahnya.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City di FA Cup: Tren Positif The Citizens Rawan Tercoreng

Sementara di Liga Inggris, baik Wolves dan Brighton hanya memiliki selisih satu poin.

Dengan Wolves berada di urutan ke-9 dengan 38 poin, sedangkan Brighton di peringkat ke-7 dengan 39 angka.

Lebih lanjut pelatih Wolves menjelaskan kekuatan Brighton.

Menurutnya, serangan Brighton lebih berporos pada build-up dari sang kiper. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat