androidvodic.com

BREAKING NEWS: Bhayangkara FC Pecat Mario Gomez Jelang Laga Kontra Madura United - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

TRIBUNNEWS, JAKARTABhayangkara FC tampaknya masih terus serius untuk keluar dari zona degradasi.

Keseriusan itu mereka buktikan dengan memecat Mario Gomez dan siap mendatangkan pelatih anyar.

Dalam sesi latihan resmi Bhayangkara FC, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji tampak hadir memantau latihan bersama Gomes de Olivera – eks pelatih Madura United.

“Bhayangkara FC ada perubahan mendasar berkaitan dengan kebutuhan tim. Evaluasi dari manajemen, kami melihat mencermati perkembangan situasi yang kurang bagus di Bhayangkara. Kami mengambil keputusan secara bersama-sama mengganti, menghentikan kontrak dengan Mario Gomez,” kata Sumardji di Stadion STIK, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Untuk siapa pelatih yang bakal menjadi pelatih kepala Bhayangkara FC, Sumardji baru akan memutuskan esok hari – sebelum laga Bhayangkara FC vs Madura United.

“Ada beberapa kandidat yang sudah didekati, beberapa hari ini kami sudah interview dan penyampaian program termasuk hal hal apa yang dari pelatih itu memaparkan berkaitan mengatasi situasi sulit Bhayangkara,”

“Kaitan dengan itu, kami akan memutuskan besok akan diputuskan. Kami akan memilih pelatih siapa, yang akan membawa Bhayangkara di sisa musim ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardians tersebut hingga pekan ke-26 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 26 poin.

Besok, Radja Nainggolan dkk. giliran akan menjamu Madura United pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion STIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan 27: Persija Tak Punya Waktu Bersantai, Zona Degradasi Makin Panas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat