androidvodic.com

Wayne Rooney Merendah Akui Tendangan Salto Alejandro Garnacho Lebih Bagus Darinya - News

News, LONDON - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney menyampaikan pendapatnya apakah tendangan sepeda akrobatiknya yang terkenal saat melawan Manchester City kalah dengan upaya serupa yang dilakukan Alejandro Garnacho di Goodison Park.

Wayne Rooney muncul sebagai komentator di BBC One untuk pertandingan Piala FA, Manchester United melawan Nottingham Forest.

Manchester United Lolos

Manchester United lolos ke perempat final berkat gol penentu kemenangan kontroversial dari Casemiro yang memerlukan banyak waktu untuk diperiksa oleh VAR sebelum memberikan gol tersebut.

Gol penentu kemenangan Casemiro berada di bawah pengawasan serupa dengan upaya Virgil Van Dijk yang gagal di final Piala Carabao pekan lalu, tetapi kali ini VAR memutuskan tidak ada pemblokiran yang dilakukan oleh Rapha Varane yang berada dalam posisi offside.

Meski menang, performa Manchester United secara keseluruhan agak memprihatinkan, tidak ada respons nyata terhadap kekalahan kandang mereka dari Fulham di Liga Premier.

Bakal Lakoni Pertandingan Terberat 

Pasukan Erik ten Hag sekarang akan melakukan perjalanan untuk pertandingan terberat mereka musim ini di Etihad melawan Manchester City.

Di studio Match of the Day, Rooney memberikan preview jujur ​​tentang derby akhir pekan itu.

“Ya, saya mencetak beberapa gol, tapi ini pertandingan yang sangat sulit, sesederhana itu. City adalah tim yang fantastis, jadi ini tantangan besar bagi Man United di akhir pekan,” jelas mantan penyerang United itu.

Rooney Ditanya Tentang Tendangan Sepeda

Selama siaran, Rooney juga ditanyai tentang tendangan sepedanya yang terkenal melawan rival lokalnya pada tahun 2011, dan Jermaine Jenas akhirnya menanyakan apakah tendangan tersebut mengenai tulang keringnya.

Wayne Rooney Merendah Akui Tendangan Salto Alejandro Garnacho Lebih Bagus Darinya
Wayne Rooney Merendah Akui Tendangan Salto Alejandro Garnacho Lebih Bagus Darinya

“Saya selalu bilang sebenarnya lebih sulit mencetak gol dengan tulang kering Anda, ya, itu teknik yang lebih sulit,” canda Rooney.

"Tapi sejujurnya aku sebenarnya tidak tahu, memang terlihat seperti itu."

Gol tersebut secara konsisten dibandingkan dengan gol Alejandro Garnacho pada bulan November melawan Everton, dan pencetak gol terbanyak United mengakui bahwa pemain Argentina itu mungkin telah melampaui golnya di hari derby.

Rooney Akui Garnacho Lebih Baik

“Saya pikir Garnacho lebih baik,” aku Rooney.

Gol Garnacho memiliki kualitas yang sama dengan gol Rooney, dengan pemain belakang Argentina ini mengambil waktu sepersekian detik untuk menilai pilihannya, sebelum melepaskan tembakan.

Tendangan Garnacho dipastikan menjadi salah satu kandidat utama peraih Puskas Award di penghujung tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat