androidvodic.com

Ini Pesan Thomas Tuchel untuk Pemain Bintang Setelah Dipecat Bayern Muenchen - News

Ini Pesan Thomas Tuchel untuk Pemain Bintang Setelah Dipecat Bayern Muenchen

News- THOMAS Tuchel menyampaikan pidato pertama kepada para pemain setelah dipecat Bayern Muenchen.

Dikutip dari Bild, dia mengirimkan pesan kepada mereka yang ada di ruang ganti yang ingin melihatnya pergi.

Pengumuman didepaknya Tuchel keluar pekan lalu di tengah performa buruk raksasa Bundesliga tersebut. Namun, dia akan bertahan di klub hingga akhir musim sementara klub mencari penggantinya.

Salah satu alasan utama kepergian pria berusia 50 tahun ini diperkirakan karena hubungannya yang buruk dengan sejumlah pemain bintang, seperti Joshua Kimmich.

"Tidak ada lagi diskusi setiap minggu, semua orang sudah mengetahuinya. Kami masih bisa mencapai sesuatu, kami harus menang," kata Tuchel dalam pertemuan tersebut.

Dia kemudian menyindir mereka yang ingin dirinya hengkang. "Semua pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya sekarang, untuk pelatih baru nanti," kata Tuchel.

Freiburg vs Bayern Muenchen: Pantang Menyerah, Sabtu 2 Maret Pukul 02.30 WIB

HARRY Kane mengggaungkan tekad tak akan pernah menyerah untuk membawa Bayern Muenchen dalam perburuan trofi Bundesliga musim ini.

Pernyataan Kane dilontarkan setelah dia mencetak dua gol untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun Die Rotten dengan kemenangan 2-1 atas RB Leipzig di laga terakhir (25/2).

Kemenangan ini membantu Bayern menjaga jarak delapan poin di belakang pemimpin klasemen sementara Bundesliga, Bayer Leverkusen dengan 11 pertandingan tersisa. Leverkusen, yang diasuh Xabi Alonso mengalahkan Mainz dengan skor yang sama 2-1 sehari sebelumnya.

Bayern sukses menguasai takhta Bundesliga dalam sebelas musim terakhir. Namun, musim ini mereka terancam kehilangan singgasananya. Tak hanya itu, mereka juga bahkan terancam tanpa gelar untuk pertama kalinya sejak 2012.

Bayern tengah pekan lalu mengumumkan pelatih Thomas Tuchel akan meninggalkan klub di akhir musim setelah klub kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2015.

Dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate, yang duduk di tribun penonton, Kane menambahkan dua gol ke dalam koleksi golnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat