androidvodic.com

Nuno Espirito Santo Dibayangi Rekor Buruk Lawan Liverpool - News

Nuno Espirito Santo Dibayangi Rekor Buruk Lawan Liverpool

News- NUNO Espirito Santo menunggu kedatangan Liverpool di Stadion The City Ground dengan penuh semangat.

Pelatih asal Portugal berusia 50 tahun ini memang terobsesi untuk mengalahkan The Reds, hal yang belum pernah dirasakan sepanjang kariernya.

Nuno kalah dalam enam kali dalam pertemuan dengan Liverpool di Liga Primer saat menangani Wolverhampton terdahulu.

Hanya empat manajer dalam sejarah kompetisi ini yang memiliki rekor kekalahan 100 persen lebih buruk saat menghadapi klub tertentu.

Mereka adalah Gary Megson vs Liverpool, Marco Silva vs City (keduanya sembilan kali kalah), Paul Jewell vs United (delapan kali) dan Chris Hughton vs Liverpool (tujuh kali).

Kini, Nuno punya peluang terbaik untuk mengalahkan The Reds. Pasalnya, Liverpool sedang dilandai badai cedera, dan banyak mengandalkan para pemain muda.

Meski, dalam praktiknya sejauh ini The Reds dengan pasukan tersisa ini tetap saja perkasa. 


Liverpool Andalkan Peluru Muda, Sabtu 2 Maret Pukul 22.00 WIB

ADA pepatah di barat yang mengatakan, "Anda tidak bisa memenangkan apa pun dengan anak-anak." Pepatah itu sepertinya tidak berlaku, atau tak pernah terdengar oleh Juergen Klopp.

Misi pelatih asal Jerman mengakhiri tugasnya di Liverpool dengan mempersembahkan empat trofi utama, semakin mendekati kenyataan. Trofi pertama didapat di ajang Piala EFL setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di final.

Pada laga di Wembley itu, kapten Virgil van Dijk sukses membimbing para yuniornya mengalahkan para pemain bintang Chelsea. Dan para "peluru muda" Liverpool ini kembali jadi pusat perhatian saat The Reds menggasak Southampton 3-0 di Piala FA.

Dengan badai cedera yang terus berlanjut, berapa banyak pemain muda Liverpool yang akan mendapat kesempatan untuk unjuk gigi lagi saat mereka menyambangi markas Nottingham Forest, Stadion The City Ground di Nottinghamshire, Sabtu (2/3) malam nanti?

Dalam usia 18 tahun dan 43 hari, Jayden Danns menjadi pemain Liverpool termuda yang mencetak dua gol sejak Michael Owen pada November 1997 (17 tahun, 339 hari vs Grimsby Town). Danns melakukannya saat tampil sebagai pemain pengganti selama 27 menit dalam kemenangan The Reds 3-0 atas Soton di laga terakhir.

Sementara sesama pemain remaja Lewis Koumas juga berhasil mencetak gol saat the Reds melaju ke perempat final Piala FA melawan Manchester United. Bobby Clark dan James McConnell bergabung dengan duo tersebut untuk tampil mengesankan, dan kuartet ini sekarang akan mengincar menit bermain di liga di City Ground.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat