androidvodic.com

Pelit Senyum, Cristiano Ronaldo Pasang Muka Masam Nonton Al Nassr Unggul via Gol Penalti Talisca - News

News - Muka masam Cristiano Ronaldo mewarnai pertandingan Liga Arab Saudi saat Al Nassr diimbangi Al Hazm pada pekan ke-22. Cristiano Ronaldo duduk di tribun VVIP sebagai penonton.

Hasil Liga Arab Saudi antara Al Nassr vs Al Hazm di Al Awwal Stadium berkesudahan lewat skor 4-4, Jumat (1/3/2024) dini hari WIB.

Keempat gol Al Nassr atas tim tamu dibukukan Anderson Talisca (31' (P), 62', 72') dan Sadio Mane (90+1' (P)).

Momen yang membuat salfok alias salah fokus, terjadi setelah gol penalti pertama Al Nssr tercipta karena Ronaldo memasang wajah cemberut.

Reaksi penyerang Al Nassr, Talisca setelah berhasil mencetak gol ke gawang Al Hazm pada pekan 22 Liga Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) malam
Reaksi penyerang Al Nassr, Talisca setelah berhasil mencetak gol ke gawang Al Hazm pada pekan 22 Liga Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) malam (Twitter @shuaylan)

Hadiah penalti pertama diberikan kepada skuad asuhan Luis Castro, setelah pemain Al Hazm melakukan gerakan tangan yang mengenai wajah Sami Al-Najei saat akan melepaskan tembakan di depan gawang.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, sempat menghentikan laga untuk melakukan pengecekan melalui VAR. Hasilnya, hadiah sepakan 12 pass diberikan kepada Talisca dkk.

Anderson Talisca yang maju sebagai algojo penalti sukses menjalankan tugasnya.

Bagi Talisca, hattrick ke gawang Al Hazm membuatnya memiliki pundi-pundi 16 gol di Liga Arab Saudi musim ini.

Sedangkan tim tamu memperoleh lesakan penyeimbang melalui Ahmad Al Mhemaid (55'), Toza (66'), Faiz Selemani (85') dan Paulo Ricardo (90+').

Muka Masam Cristiano Ronaldo 

Menariknya Cristiano Ronaldo yang menyaksikan pertandingan sebagai penonton dari tribun VVIP, memperlihatkan raut wajah masam saat Talisca mencetak gol melalui penalti.

Dari video yang beredar di media sosial, memperlihatkan bagaimana respons datar dari CR7.

Sesaat setelah Talisca mencetak gol, Ronaldo dan kedua orang yang duduk di sebelahnya memberikan apluas. Sayangnya, tidak ada senyum atau perayaan yang menunjukkan kebahagiaan Ronaldo.

Sembari duduk di kursinya, kapten timnas Portugal ini bertepuk tangan untuk lesakan gol sang rekan.

Baca juga: Al Nassr Repotkan Diri Sendiri, Absennya Cristiano Ronaldo Tak Perlu Kambing Hitam

Ekspresi lain yang memperlihatkan ketidaksenangan Ronaldo tidak bisa bermain terlihat saat ada suporter yang menyapanya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat