androidvodic.com

Tanding Hari Ini, Bhayangkara FC Anggap Lawan Madura United FC sebagai Laga Final - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC bersiap menjamu Madura United pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion STIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Pada laga hari ini, Bhayangkara FC tak lagi dipimpin oleh pelatih Mario Gomez karena sudah dihentikan tugasnya oleh manajemen.

Sebagai penggantinya, Emral Abus kembali dipercaya sebagai pelatih caretaker.

Baca juga: RANS Nusantara Pecat Eduardo Almeida, Total 13 Pelatih Telah Rasakan Kekejaman Liga 1

Emral Abus mengatakan, timnya memang dalam kondisi yang sulit, terlebih dapat kekalahan besar di dua laga sebelumnya.

Akan tetapi, ia melihat harapan untuk keluar dari zona degradasi itu masih ada. Untuk itu, ia meminta kepada Awan Setho dkk. untuk bisa bangkit di sisa delapan laga ini.

“Kemarin kami kumpul semua pemain dan bicara dari hati ke hati bahwa pertandingan besok pertandingan final, harus all out,” kata Emral Abus dalam sesi pre-match conference di Stadion STIK, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

“Kamit tidak mau jatuh ke liga 2. Tekad kami semuanya harus berada di Liga 1. Kami fokus ke pertandingan besok, mudah-mudahan dengan Bismilah kami bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Mengenai permainan, salah satu hal yang ia arahkan kepada pemain yakni soal transisi dari menyerang ke bertahan begitu pun sebaliknya.

Emral juga meminta kepada pemain agar fokus selama pertandingan dan menghindari kebobolan lebih dulu.

“Memang kelemahan kami salah satunya transisi baik dari menyerang ke bertahan. Ini akan kami ingatkan lagi agar besok transisi jadi hal yang penting dan selalu fokus waspada saat bertanding dari awal sampai akhir. Ini yang perlu kami sampaikan ke pemain,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga pekan ke-26 ini masih berada di dasar klasemen dengan catatan 15 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat