androidvodic.com

Top Skor Terbaru Liga Arab Saudi - Duh Cristiano Ronaldo, Kawan di Al Nassr Malah Tambah Beban - News

News - Daftar top skor terbaru Liga Arab Saudi setelah Al Nassr ditahan imbang Al Hazm pada pekan 22. Beban Cristiano Ronaldo dalam persaingan menuju sepatu emas justru datang dari teman sendiri.

Drama 8 gol saat Al Nassr diimbang 4-4 oleh Al Hazm berlangsung di Al Awwal Stadium, Jumat (1/3/2024). 

Pada pertandingan kali ini Cristiano Ronaldo harus menerima kenyataan pahit menjadi penonton, dan duduk di kursi VVIP.

Alasan Ronaldo tidak bisa bermain karena menjalani sanksi larangan satu laga akibat gerakan tak senonohnya di laga Al Nassr hadapi Al Shabab.

Dua kenyataan pahit langsung menghampiri Ronaldo begitu dia tidak bisa bermain. 

Pertama, Al Nassr gagal memberikan tekanan secara maksimal kepada Al Hilal dalam persaingan gelar juara Liga Arab Saudi

Anderson Talisca dkk memang masih berstatus runner-up sementara bermodal 53 poin, tertinggal enam angka dari Al Hilal sebagai pemuncak klasemen.

Hanya saja margin poin itu berpeluang bertambah, karena Al Hilal baru akan melakoni pertandingan pekan 22 melawan Al Ittihad, Sabtu (3/3/2024) pukul 00.00 WIB.

Kedua, beban Cristiano Ronaldo untuk meraih penghargaan individu di bursa top skor semakin bertambah setelah hadirnya hattrick Anderson Talisca.

Selebrasi pemain Al Nassr, setelah berhasil mencetak gol ke gawang melawan Al Hazm pada pekan 22 Liga Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) malam WIB.
Selebrasi pemain Al Nassr, setelah berhasil mencetak gol ke gawang melawan Al Hazm pada pekan 22 Liga Arab Saudi, Jumat (1/3/2024) malam WIB. (Twitter @shuaylan)

Ronaldo memang masih menduduki posisi pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Arab Saudi 2023/2024. Dia mengemas 22 gol, diikuti Aleksandar Mitrovic (19) dari Al Hilal.

Terbaru, Anderson Talisca pun melejit menduduki peringkat ketiga di daftar Top Skor Liga Arab Saudi. Hal itu dikarenakan dia mencetak tiga lesakan alias hattrick saat Al Nassr ditahan Al Hazm.

Baca juga: Hasil Liga Arab Saudi: No Ronaldo No Party, Al Nassr Diimbangi Tim Juru Kunci dalam Drama 8 Gol

Pemain berpaspor Brasil ini mengemas 16 gol, alias tertinggal setengah lusin lesakan dari Cristiano Ronaldo.

Bahkan Talisca memiliki kesempatan untuk mencetak gol ke-17 nya di Liga Arab Saudi, andai sepakan 12 pass kedua Al Nassr tidak diberikan kepada Sadio Mane.

Yap, dalam drama 8 gol Al Nassr diimbangi Al Hazm, skuad asuhan Luis Castro mendapatkan dua hadiah penalti. Sayangnya oleh Sadio Mane cs, tidak bisa dikonversikan menjadi tiga poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat