androidvodic.com

Bidik Tempat Ketiga Liga 2, Malut United Siapkan Taktikal dan Mental Jelang Hadapi Persiraja - News

Bidik Tempat Ketiga Liga 2, Malut United Siap Taktikal dan Psikologis Jelang Hadapi Persiraja

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Malut United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/24.

Pertandingan leg pertama kedua tim itu akan tersaji lebih dulu di kandang Persiraja, di Stadion Langsa, Aceh, Selasa (5/4/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, mengatakan bahwa timnya sudah siap secara taktikal dan psikologis jelang melawan Laskar Rencong.

"Malut United siap secara taktikal dan psikologis. Kami sudah melakukan evaluasi dan melupakan kekalahan di Padang," ujar Imran, dalam sesi jumpa pers, Senin (4/4/2024).

Menurut Imran, hal terpenting yang harus dijaga untuk bisa mengalahkan Persiraja adalah fokus dari menit awal hingga akhir laga.

Tak hanya itu, ketepatan dalam menjalankan strategi dan instruksi pelatih juga memiliki peranan penting.

"Dalam sepak bola, yang terpenting adalah seberapa besar kemauan untuk menang," ungkap mantan pemain timnas Indonesia itu.

Bicara faktor di luar lapangan, Imran menyebutkan bahwa rasa kekeluargaan dan kekompakan di Laskar Kie Raha bisa membantu untuk meraih hasil positif di pertandingan nanti.

"Kekeluargaan di dalam tim akan membantu Malut United mencapai tujuan. Kekompakan antarpemain dan staf menjadi salah satu hal yang menguatkan kami," kata Imran .

Sementara itu, gelandang Malut United, Finky Pasamba, mengatakan bahwa ia dan rekan setimnya siap tampil optimal sejak menit pertama sampai akhir.

"Pemain harus lebih bersemangat dari laga terakhir melawan Semen Padang agar mereka bisa menampilkan permainan terbaik, tentu hasil yang baik juga bagi para pendukung," tutur Finky.

Sekadar informasi, dua tiket promosi ke Liga 1 musim depan, sudah menjadi milik para finalis Liga 2 2023/24, yakni PSBS Biak dan Semen Padang.

Setelah melawat ke ujung Sumatra, Malut United akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan leg kedua yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 9 Maret mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat