androidvodic.com

Buntut Kekalahan Manchester United Dari Manchester City, Sofyan Amrabat Dapat Penilaian Dari Netizen - News

News, MANCHESTER - Penggemar Manchester United mengecam salah satu pemain yang tampil setelah kekalahan mereka melawan Manchester City di Liga Premier.

Seperti diketahui, pada Minggu sore (3/3/2024) Manchester City menyambut rival sengitnya United di Stadion Etihad saat pasukan Pep Guardiola berusaha memperkecil jarak dengan pemimpin liga Liverpool.

Tertinggal Gol Marcus Rashford

Meskipun difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, tuan rumah terkejut ketika pertandingan baru berjalan delapan menit setelah gol jarak jauh Marcus Rashford yang menakjubkan membuat skor menjadi 1-0.

Marcus Rashford
Marcus Rashford (AFP/LINDSEY PARNABY)

Di babak kedua, City meningkatkan tekanan ketika dua gol Phil Foden ditambah satu gol Erling Haaland memastikan kemenangan 3-1 bagi sang juara bertahan.

Untuk gol ketiga, Rodri melakukannya dengan brilian dengan merebut bola dari pemain United, Sofyan Amrabat sebelum bermain di Haaland untuk mencetak gol.

Tanggapi Kesalahan Amrabat

Menanggapi kesalahan Amrabat di media sosial, salah satu penggemar berkata: “Amrabat apa itu tadi?! Kirim dia kembali!”

Yang lain men-tweet: “Apa itu dari Amrabat??”

Penggemar ketiga menambahkan: “Piala Dunia itu menjual impian semua orang, Amrabat tidak bagus.”

Orang lain menulis: “Sebagai basis penggemar, kami (termasuk saya) semua setuju bahwa kami sangat salah tentang Amrabat. Saya sudah muak dengannya, saya tidak ingin melihatnya mengenakan seragam MUFC lagi karena alasan apa pun.”

Yang kelima berkomentar: “Amrabat menikmati pajak Piala Dunia dan klub saya cukup buta untuk membayarnya.”

Ten Hag Akui Pemainnya Sudah Berikan Segalanya

Berbicara setelah pertandingan, bos United Erik ten Hag mengatakan: “Para pemain memberikan segalanya. Kami memiliki dua pemain di lapangan yang tidak 100 persen – Jonny Evans dan Marcus Rashford. Sebagai sebuah tim, mereka memberikan segalanya. Performanya sangat bagus. Tentu kami kecewa dengan skor tersebut.

Erik ten Hag
Erik ten Hag (DARREN STAPLES / AFP)

“Mereka berjuang dalam kebersamaan, tapi performanya juga bagus. Di hari lain kami bisa saja memenangkan pertandingan ini. Margin kecil. Itu benar. Rashford sudah lolos dan kami bisa mengincar gol kedua, Garnacho sudah lolos dan kami bisa mengincar gol kedua, namun di kedua momen tersebut kami dikalahkan.”

Dia menambahkan: “Margin sangat kecil. Kami bisa saja mencetak gol kedua. Hal ini tidak terlalu besar, terutama ketika kita memiliki semua orang yang terlibat, kita bisa menjadi kompetitif. City, jangan lupakan ini, saat ini, adalah tim terbaik di dunia.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat