androidvodic.com

Paul Merson Memprediksi Arsenal Minimal Menang 3-0, Begini Katanya Jelang Lawan Sheffield United - News

Paul Merson Memprediksi Arsenal Minimal Menang 3-0, Begini Katanya Jelang lawan Sheffield United

News- MANTAN penyerang Arsenal, Paul Merson memprediksi Arsenal akan kembali bersenang-senang dengan menghancurkan Sheffield United di Bramall Lane dini hari nanti.

"Saya tidak dapat melihat apapun selain kemenangan Arsenal di sini. Setelah kekalahan beruntun dari Fulham dan West Ham United pada akhir 2023, saya pikir mereka akan gagal menjawab tantangan gelar juara musim ini.

Tapi mereka benar-benar luar biasa sejak pergantian tahun dan mencetak banyak gol untuk bersenang-senang!," kata Merson di Onefootball.com.

"Dan saya pikir mereka akan bersenang-senang lagi. Saya pikir mereka akan menang 3-0, tapi bisa saja terjadi skor berapapun di sini.

Arsenal memiliki keseimbangan yang baik, dan akan berusaha untuk mencetak gol cepat seperti yang mereka lakukan di sebagian besar pertandingan mereka beberapa pekan terakhir," ujarnya.

Sheffield vs Arsenal: The Gunners Berpotensi Pesta Gol di Bramall Lane

ARSENAL bertekad melanjutkan pesta gol periode Februari lalu pada Maret ini. Laga tandang kontra Sheffield United di Stadion Bramal Lane dalam pekan ke-27 Liga Primer, Selasa (5/3) dini hari nanti akan menjadi awal bagus bagi The Gunners untuk meneruskan tren menang dengan banyak gol tersebut.

Dalam empat laga yang berlangsung Februari, skuat asuhan Mikel Arteta ini berhasil menggelontorkan 18 gol alias 4,5 gol per pertandingan. Kemenangan terbesar adalah saat menghajar West Ham dengan skor 6-0 dan kemenangan terkecil adalah ketika menggulung Liverpool dengan skor 3-1.

Berkat raihan positif tersebut, The Gunners terus menjaga persaingan di papan atas Liga Primer. Saat ini, mereka di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin dari 26 laga. Terpaut satu poin dari Manchester City, dan dua poin dari Liverpool di puncak.

Kans The Gunners terbilang besar untuk menebar hujan gol di Bramall Lane. Pasalnya, tuan rumah dalam kondisi hancur-hancuran. Skuat asuhan Chris Walder ini belum pernah menang dalam empat laga kandang terakhir. Parahnya lagi, mereka kalah berturut-turut dengan skor 0-5 pada dua laga kandang terakhir.

Setelah dihajar Aston Villa 0-5 (4/2), The Blades, julukan Sheffield kemudian dihancurkan Brighton & Hove Albion 0-5 (18/2). Rentetan hasil buruk itu membuat mereka menghuni juru kunci dengan raihan hanya 13 poin dari 26 laga. Terpaut sebelas poin dari Nottingham Forest di peringkat 17.

Modal lain Arsenal untuk percaya diri adalah catatan kemenangan besar di pertemuan pertama. Saat bertarung di Stadion Emirates, Arsenal bisa menang dengan skor telak 5-0. Edward Nketiah mencetak hattrick di laga tersebut disusul dua gol lainnya dari Fabio Vieira dan Takehiro Tomiyasu.

Tambahan lagi, The Blades memiliki rekor sebagai tim dengan catatan terburuk dalam gol, dan kegolan. Mereka baru mencetak 22 gol, dan telah kebobolan 66 gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat