androidvodic.com

Prediksi Skor Inter Milan vs Genoa, Kans Nerazzurri Jauhi Kejaran Juventus di Liga Italia - News

News - Prediksi skor Inter Milan vs Genoa dalam lanjutan giornata ke-27 Liga Italia 2023-2024.

Duel Inter Milan vs Genoa dijadwalkan berlangsung di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Selasa (5/3/2024) pukul 02.45 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Nerazzurri (julukan Inter Milan) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Jika benar menang tentu hasil apik itu akan membuat Inter Milan akan makin menjauhi kejaran dari Juventus di tabel klasemen Liga Italia.

Diketahui, Inter Milan saat ini nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 69 poin dari 26 laga, selisih 12 angka dari Juventus yang membuntutinya.

Sedangkan Genoa sendiri saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 33 angka dari 26 laga.

Inter Milan tampil percaya diri setelah 11 laga selalu menang dalam laga terakhirnya di semua kompetisi. Terbaru, pasukan Simone Inzaghi itu sukses meremukkan Atalanta pada pekan lalu dengan skor 4-0 di Liga Italia.

Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB.
Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. (Instagram @inter)

Sama halnya Inter Milan, Genoa juga menang di laga terakhir mereka. Tim asuhan Alberto Gilardino itu menang 2-0 menjamu Udinese.

Khususnya, Genoa hanya mengalami satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya di Liga Italia , meski enam di antaranya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini, Genoa bermain imbang 1-1 dengan Inter saat menjamu di Stadion Luigi Ferraris.

Baca juga: Lupakan Rivalitas, Davide Calabria Tak Segan Angkat Topi Puji Kegilaan Inter Milan

Namun, Genoa pasti paham kalau lawatan ke Giuseppe Meazza nanti bakal sangat berat.

Pasalnya, Inter Milan menjadi tim pengoleksi poin terbannyak kedua setelah Bologna di Liga Italia musim ini saat bermain di kandang dengan 34 poin. Dengan rincian 11 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Adapun head to head kedua tim sejauh ini, Inter Milan telah berhasil memenangkan 58 laga dalam 111 pertamuannya dengan Genoa.

Sedangkan Genoa hanya mampu meraih 22 laga dalam 11 pertemuannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat