androidvodic.com

Real Sociedad vs PSG: Tembok Tebal Donnarumma, Live on Vidio Rabu 6 Maret Pukul 03.00 WIB - News

Real Sociedad vs PSG: Tembok Tebal Donnarumma, Live on Vidio Rabu 6 Maret Pukul 03.00 WIB

News- TIGA pekan setelah leg pertama yang menghibur di Parc des Princes, Real Sociedad dan Paris Saint-Germain kembali beradu untuk pertemuan kedua di Reale Arena, Rabu (6/3) dini hari nanti.

Sang juara Ligue 1 berhasil melewati badai di babak pertama untuk meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas dalam leg pertama di Paris.

Sociedad mendominasi pada 45 menit pertama. Sayang, babak kedua mereka kehilangan konsentrasi yang dimanfaatkan Kylian Mbappe di menit ke-58, ditambah gol hasil aksi solo run Bradley Barcola di menit ke-70 yang memastikan PSG unggul 2-0.

Hasil 2-0 memang belum final. Sociedad yang diasuh Imanol Alguacil masih punya 90 menit di depan untuk membalikkan keadaan.

Tapi, sejarah tidak berpihak kepada pasukan biru dan putih ini. Mereka juga pernah kalah 1-0 dari rival Ligue 1 PSG, Lyon, pada leg pertama babak 16 besar pada 2003-04, dan mengalami nasib yang sama di leg kedua. Itulah satu-satunya penampilan mereka di babak sistem gugur sejak 1992.

Momentum juga tidak berpihak kepada Real Sociedad. Sejak kalah dari PSG, mereka sempat bangkit dengan kemenangan 2-1 atas Mallorca. Tapi setelahnya, pasukan Alguacil kalah dalam tiga pertandingan beruntun, termasuk kekalahan telak dalam adu penalti di Copa del Rey dari Mallorca di semifinal.

Di laga terakhir, tim berjuluk "txuri-urdin" ini kalah 3-2 dari tim raksasa Sevilla akhir pekan lalu. Ini berarti, pasukan Alguacil sedang dalam kondisi tak baik-baik saja, mengingat mereka hanya sekali menang dari sembilan laga terakhir di semua turnamen.

Begitu juga saat main kandang, rentetan tanpa kemenangan mereka membentang sampai tujuh pertandingan sejak mereka secara kebetulan mengalahkan Sevilla 2-1 di liga utama pada bulan November.

Jelas ini bukan situasi menguntungkan bagi Sociedad saat menyambut Paris Saint Germain, yang sedang dalam performa menyala.

Sang juara Prancis akan pergi ke Spanyol dengan rekor 20 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan, meskipun mereka telah kehilangan poin dalam dua laga terakhir di Ligue 1 melawan Rennes (1-1) dan Monaco (0-0).
Kehandalan Kiper Gianluigi Donnarumma di bawah mistar membuat PSG bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di 20 laga terakhir.

Pelatih PSG, Luis Enrique terlihat menghemat tenaga di laga terakhir kontra Monaco. Para pemain bintangnya seperti Kylian Mbappe, dan Goncalo Ramos ditarik di awal babak kedua, untuk persiapan melawan Sociedad.

Catatan menarik untuk Mbappe. Santer disebutkan sudah terikat kontrak dengan Real Madrid untuk musim depan, sang bomber kini akan merasakan iklim Spanyol tengah pekan ini.

PSG harus berkaca pada sejarah. Ini kali ke-10 kali mereka memasuki leg kedua babak sitem gugur dengan keunggulan agregat. Namun, mereka hanya berhasil melaju dalam lima dari sembilan kesempatan sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat