androidvodic.com

Fun Game Minifootball Meriahkan Hari Terakhir FSMI Sportify Cup 2024 - News

News, TANGERANG - Hari terakhir serta laga puncak dari turnamen bergengsi FSMI Sportify Cup 2024 dimeriahkan oleh pertandingan Fun Game Minifootball yang sangat menghibur.

Laga ekshibisi ini menampilkan pertarungan seru antara mantan pemain timnas sepakbola putri Indonesia melawan sejumlah Pundit Football, Wartawan senior, dan pecinta Minifootball. Acara ini berlangsung pada hari Minggu (3/3) di Lapangan DM Sport, Ciledug, Tangerang, Banten.

Pertandingan fun game ini diadakan setelah jeda dari pertandingan memperebutkan tempat ketiga. Serunya pertandingan yang diselingi dengan tawa dan canda ini dimulai pukul 17.15 WIB.

Selain menjadi hiburan bagi penonton, pertandingan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para peserta sebelum laga puncak FSMI Sportify Cup dimulai.

Meskipun menghadapi pemain-pemain senior seperti Luciano Leandro (legenda Persija Jakarta), para mantan pemain timnas sepakbola putri Indonesia menunjukkan performa memukau dan mampu menguasai jalannya permainan.

Tim mantan timnas sepakbola putri tersebut tidak hanya diperkuat oleh Luciano, namun juga oleh sejumlah pundit football senior seperti Tommy Welly (Bung Towel), Kesit B Handoyo, Yesayas Oktovianus, Bagus Priambodo, dan lainnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 20×2 menit, tim mantan timnas sepakbola putri Indonesia berhasil memenangkan pertarungan dengan skor akhir 8-5.

Sementara itu, di partai final FSMI Sportify Cup, Sulcata Racing Football meraih gelar juara pada turnamen minifootball seri Jabodetabek edisi perdana kali ini. Sulcata berhasil mengalahkan Aftar FC dengan skor meyakinkan 4-0.

Kemenangan ini tidak hanya membawa pulang trofi juara bagi Sulcata Racing Football, tetapi juga uang pembinaan sebesar tujuh juta rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat