androidvodic.com

Real Madrid vs Leipzig: Awas Leipzig Bangkit, Skor Baru 1-0, Live SCTV Kamis 7 Maret Pukul 03:00 WIB - News

Real Madrid vs Leipzig: Awas Leipzig Bangkit, Skor Baru 1-0, Live SCTV Kamis 7 Maret Pukul 03:00 WIB

News- Real Madrid mengetahui mereka akan menghadapi ujian berat saat melawan RB Leipzig untuk bisa mencapai babak perempat final Liga Champions.

Setelah menang 1-0 pada leg pertama, Los Blancos kembali melawan Leipzig di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabéu pada Kamis (7/3) Pukul 03:00 WIB.

Pada laga pertama, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Madrid. Gol tunggal Brahim Díaz di Jerman membuat Real Madrid menang 1-0 pada leg pertama.

Namun, Leipzig menunjukkan bahwa mereka bisa menimbulkan masalah bagi tuan rumah di leg kedua.

Hal itu diungkapkan oleh gelandang Real Madrid, Toni Kroos, "Sebuah upaya solo menentukan pertandingan malam ini. Saya harus jujur, pertandingan ini bisa saja berjalan baik," katanya seperti dikutip situs resmi Liga Champions.

Sementara itu, kiper Leipzig Péter Gulácsi mengatakan ada faktor keberuntungan yang bisa menentukan.

“Pukulan keberuntungan menentukan pertandingan,” kata kiper Leipzig Péter Gulácsi. "Kami bermain bagus dan jelas bukan tim yang lebih buruk.” katanya.

Leipzig kalah 2-0 dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan Real Madrid, kedua gol tersebut tercipta di akhir pertemuan penyisihan grup musim lalu.

Pasukan Carlo Ancelotti tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandangnya di Eropa (menang 10 Imbang 1), namun pasukan Marco Rose tidak perlu merasa takut saat skuat mereka mengunjungi Bernabéu.'

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid menyadari skor keunggulan Real Madrid atas Leipzig tipis.

"Ini [skor 1-0] hanyalah keunggulan kecil. Tidak satu pun dari kami yang berpikir bahwa pertandingan ini akan berakhir pada akhir [di leg pertama]. Ini adalah hasil yang bagus, tapi masih ada 90 menit penting tersisa di stadion kami." katanya.

Sedangkan Marco Rose, pelatih Leipzig bertekad untuk memanfaatkan semua peluang yang ada pada laga leg kedua. "Ada situasi yang lebih baik menjelang leg kedua, tapi kami akan bertandang ke Madrid dan mencoba segalanya. Kami ingin menjadi lawan tersulit bagi Madrid," katanya.

Pada leg pertama, Real Madrid berjuang tanpa Jude Bellingham yang cedera, Los Blancos meninggalkan Jerman dengan keunggulan tipis 1-0 pada leg pertama berkat tendangan luar biasa Brahim Diaz.

Bagi skuad RB Leipzig, mereka bertandang ke Madrid dengan mengetahui bahwa kemungkinan lolos ke delapan besar adalah kecil, lawan mereka memiliki rekor luar biasa di kompetisi ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat