androidvodic.com

Real Sociedad vs PSG, Luis Enrique Jengah Kylian Mbappe Terus-terusan Dibahas - News

News - Situasi Kylian Mbappe di PSG terus dipertanyakan kepada Luis Enrique, namun sang pelatih memilih untuk menghindari pertanyaan itu.

Paris Saint Germain (PSG) akan melawat ke Anoeta Stadium, markas Real Sociedad untuk melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions pada Rabu (5/3/2024) dinihari WIB.

Jelang laga ini, Luis Enrique mendapat beberapa pertanyaan dari awak media saat menghadiri konferensi pers pada Senin (4/3/2024).

Satu yang ditanyakan kepada pelatih asal Spanyol itu adalah mengenai Kylian Mbappe pasca menyatakan akan hengkang dari PSG di akhir musim nanti.

Di dua laga terakhir, pemain 25 tahun itu ditarik keluar lebih cepat oleh Enrique. Saat melawan Rennes, Mbappe ditarik keluar di menit 65'.

Lalu di pertandingan terakhir melawan AS Monaco, top skor Piala Dunia 2022 itu ditarik lebih cepat, sejak awal babak kedua.

Anehnya, setelah diganti Mbappe kemudian menonton bersama ibungnya dari tribun, bukan duduk di bangku cadangan.

Reaksi penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP
Reaksi penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Cara Luis Enrique Bikin PSG Lepas dari Bayang-bayang Kylian Mbappe, Main Imbang Tak Masalah

Ia pun merespon santai keputusan Enrique itu. Mbappe tertangkap kamera berjalan santai di lorong stadion sambil membawa ponselnya.

Namun ia kemudian bergabung dengan rekan satu timnya di lapangan setelah peluit akhir dibunyikan.

Enrique menolak berkomentar tentang sikap Mbappe setelah pengumumannya yang memilih hengkang di musim panas nanti.

"Pertandingan ini sangat penting sehingga tidak ada lagi komentar yang bisa dibuat," jawab Luis Enrique ketika ditanya tentang sikap Kylian Mbappé sejak pengumuman kepergiannya di akhir musim, dikutip dari Le Parisien.

Keputusan Enrique yang menarik Mbappe lebih cepat mengindikasikan timnya ingin bisa lepas dari bayang-bayang Mbappe lebih cepat.

Meski di dua laga sebelumnya PSG gagal menang dengan menarik Mbappe, namun Enrique pernah berujar bahwa ia tak menyesali keputusannya.

Ia ditanya apakah ingin timnya juga terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappé di Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat