androidvodic.com

Harapan Thomas Doll di Laga Persib vs Persija, Periode Krusial Macan Kemayoran Arungi Liga 1 - News

News - Duel klasik sepak bola Indonesia akan terhampar akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung antara Persib vs Persija, Sabtu (9/3/2024) sore.

Empat hari jelang pertandingan tersebut, Persija mendapati suntikan berharga dari suporter kesayangan mereka, The Jakmania berupa dukungan saat menjalani sesi latihan di Persija Training Ground Center, Bojongsari, pada Rabu (6/3/2024), sore WIB.

The Jakmania ingin anak asuh Thomas Doll bermain dengan segenap hati dan memberikan yang terbaik di lapangan saat menghadapi Persib.

Hal ini bukan hanya soal persaingan antar kedua klub, tetapi mengingat persaingan demi gelar juara Liga 1.

Suasana latihan resmi Persija Jakarta di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024). (Tribunnews/Alfarizy)
Suasana latihan resmi Persija Jakarta di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024). (Tribunnews/Alfarizy) (Tribunnews/Alfarizy)

Persija yang berada di peringkat 8 klasemen liga 1 masih memiliki kans untuk finis di 4 besar klasemen dari 7 pertandingan yang tersisa musim ini.

Namun syaratnya, Persija harus mampu mendulang poin maksimal untuk bisa memangkas jarak mereka dengan Bali United, PSIS, bahkan hingga Persib.

"Saya pikir pertandingan ini sangat penting untuk semua orang," beber Thomas Doll dikutip dari BolaSport.

"Kami berharap bisa memuaskan pendukung kami. Itu sangat penting. Termasuk juga untuk memuaskan kami sendiri," jelasnya.

Baca juga: Apesnya Persija Jelang Lawan Persib, Gustavo Almeida Cedera Lutut, Ditepikan Sampai Akhir Musim

Pelatih asal Jerman itu menganggap saat ini adalah masa krusial bagi Persija. Masa di mana sisa kompetisi yang menyisakkan 7 pertandingan dengan melawan tim kandidat Championship Series (4 besar).

Setelah menghadapi Persib akhir pekan ini, Persija bakal melawan tim-tim yang berada di atas mereka secara klasemen Liga 1.

Mulai dari Persik Kediri, Bali United, Barito Putera, hingga penutup melawan PSIS Semarang.

Dia berharap Marko Simic dan kolega bisa melewati tantangan tersebut dengan hasil memuaskan di akhir musim.

"Kami telah merasakan susah dan senang bersama," bebernya dikutip dari laman resmi klub.

"Sekarang dalam situasi krusial ini kami harus tetap kompak bersama. Bisa dibilang semuanya menaiki perahu yang sama," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat