androidvodic.com

Sparta Praha vs Liverpool: Ujian Favorit Juara Liga Eropa, Live Vidio Jumat 8 Maret Pukul 00:45 WIB - News

Sparta Praha vs Liverpool: Ujian Favorit Juara Liga Eropa, Live Vidio Jumat 8 Maret Pukul 00:45 WIB

News- LIVERPOOL akan menghadapi ujian yang pas sebagai salah satu tim yang menjadi favorit juara Liga Eropa. Liverpool akan menghadapi Sparta Praha pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Eropa di Stadion epet ARENA (Praha), Jumat (8/3) Pukul 00:45 WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Sparta Praha, lawan dihadapi Liverpool di 16 Besar sebagai sebuah ujian yang tepat. 'Ini ujian yang tepat,' katanya setelah Liverpool dipasangkan dengan Sparta Prague di babak 16 besar Liga Europa.

The Reds akan bertemu juara Ceko dalam dua leg. Liverpool akan bertandang ke Praha pada Jumat 8 Maret sebelum menjamu Sparta di Anfield pada Jumat 15 Maret.

“Hal pertama yang harus saya katakan adalah pada tahap kompetisi Eropa ini masuk akal untuk memperkirakan tes yang tepat dan inilah yang kami dapatkan,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Sparta Prague mendapatkan tempat mereka di babak 16 besar melalui pertandingan dan hasil sensasional melawan Galatasaray. Saya yakin ini adalah malam yang spesial bagi mereka dan sekarang mereka ingin melanjutkan laju mereka".

Liverpool bersama dengan Bayer Leverkusen disebut-sebut sebagai favorit di kompetisi Liga Europa. Liverpool dan Bayer Leverkusen adalah dua klub yang dinilai klub yang paling menonjol untuk melaju jauh di Liga Europa musim ini, dengan kedua tim pekan ini menuju ke timur untuk pertandingan babak 16 besar yang diprediksi bisa mereka menangi dengan mudah.

Pasukan Jurgen Klopp adalah satu dari empat tim Inggris yang masih bertahan di kompetisi ini dan berharap bisa melaju ke final musim ini, yang akan dimainkan di Dublin pada 22 Mei.

Namun, ketika Brighton and Hove Albion, West Ham United, dan Rangers menghadapi pertandingan sulit di babak 16 besar, akan menjadi kejutan besar jika Liverpool tergelincir saat melawan Sparta Prague dan gagal ke perempat final.

Sparta berada di puncak klasemen Liga Ceko dan meraih beberapa hasil bagus di Eropa musim ini, lolos dari grup mereka di depan Real Betis dan kemudian menyingkirkan Galatasaray di babak play-off babak sistem gugur.

Namun Liverpool berada dalam performa fantastis dan masih berpeluang memenangkan quadruple yang luar biasa di musim terakhir Klopp sebagai manajer di Anfield.

Setelah memenangkan Piala Liga, The Reds berada di puncak Liga Premier dan juga lolos ke delapan besar Piala FA.

Bahaya terbesar bagi mereka menuju Stadion Letna di Praha adalah pikiran mereka mungkin tertuju pada pertemuan besar hari Minggu dengan Manchester City, yang tertinggal satu poin di belakang pasukan Klopp di puncak Liga Premier.

Mereka kalah dalam dua pertandingan tandang terakhirnya di babak penyisihan grup, di Toulouse dan di Belgia dari Union Saint-Gilloise, dan Klopp mungkin akan kembali memilih Liga Europa untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain mudanya yang menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat